The Last Of Us 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Last Of Us 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game -The Last of Us Part II adalah game aksi-petualangan 2020 yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4. Ditetapkan lima tahun setelah The Last of Us (2013), game ini berfokus pada dua karakter yang dapat dimainkan dalam sebuah postingan. -apokaliptik Amerika Serikat yang hidupnya terjalin: Ellie, yang berangkat untuk membalas dendam setelah menderita tragedi, dan Abby, seorang prajurit yang terlibat dalam konflik antara milisinya dan sekte agama. Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang ketiga dan memungkinkan pemain untuk melawan musuh manusia dan makhluk seperti zombie kanibal dengan senjata api, senjata improvisasi, dan siluman. Pengembangan The Last of Us Part II dimulai pada tahun 2014, segera setelah rilis The Last of Us Remastered. Neil Druckmann kembali sebagai direktur kreatif, menulis cerita bersama Halley Gross. Tema permainan balas dendam dan pembalasan terinspirasi oleh pengalaman Druckmann yang tumbuh di Israel. Ashley Johnson mengulangi perannya sebagai Ellie, sementara Laura Bailey berperan sebagai Abby. Penampilan mereka termasuk merekam gerakan dan suara secara bersamaan. Pengembang mendorong kemampuan teknis PlayStation 4 selama pengembangan. Gustavo Santaolalla kembali menyusun dan menampilkan skor. Pengembangan dilaporkan termasuk jadwal padat 12 jam hari kerja.

Menyusul beberapa penundaan, sebagian karena pandemi COVID-19, The Last of Us Part II dirilis pada 19 Juni 2020. Ini menerima pujian kritis, dengan pujian untuk gameplay, desain audio, skor, penampilan, karakter, dan kesetiaan visualnya. , meskipun narasi dan temanya membagi kritik. Itu adalah subjek review bombing di Metacritic, dengan beberapa kritik pemain diarahkan pada adegan, bab, dan karakter tertentu; wacana seputar permainan itu diamati telah menjadi permusuhan. Part II adalah salah satu game PlayStation 4 terlaris dan eksklusif PlayStation 4 dengan penjualan tercepat, dengan lebih dari empat juta unit terjual pada akhir pekan rilisnya. Ini memegang rekor untuk sebagian besar penghargaan Game of the Year, dan menerima beberapa penghargaan lainnya dari acara penghargaan dan publikasi game.

Alur Cerita The Last Of Us 2 



Setelah kejadian di game pertama, Joel Miller (Troy Baker) mengaku kepada saudaranya Tommy (Jeffrey Pierce) tanggung jawabnya dalam mencegah kunang-kunang yang berusaha menemukan obat untuk pandemi jamur Cordyceps dengan menyelamatkan Ellie (Ashley Johnson). Empat tahun kemudian, Joel dan Ellie telah membangun kehidupan di Jackson, Wyoming, meskipun hubungan mereka menjadi tegang. Saat berpatroli, Joel dan Tommy menyelamatkan orang asing, Abby Anderson (Laura Bailey), dari gerombolan yang terinfeksi. Mereka kembali ke pos terdepan yang dikelola oleh kelompok Abby, mantan Fireflies yang sekarang menjadi bagian dari Washington Liberation Front (WLF), sebuah kelompok milisi yang berbasis di Seattle, Washington. Kelompok itu menyerang Joel dan Tommy; Abby berusaha membalas dendam terhadap Joel karena membunuh ayahnya, ahli bedah Firefly (Derek Phillips) yang akan melakukan operasi pada Ellie yang akan membunuhnya. Sementara itu, Ellie dan pacarnya Dina (Shannon Woodward) meninggalkan Jackson untuk mencari saudara-saudara. Ellie memasuki kamp WLF untuk menyaksikan Abby memukuli Joel sampai mati, dan bersumpah akan membalas dendam.

Tommy berangkat ke Seattle untuk memburu Abby, dan Ellie serta Dina mengikutinya. Setelah lolos dari penyergapan WLF, Ellie mengungkapkan kekebalannya kepada Dina, yang pada gilirannya mengungkapkan bahwa dia hamil. Keesokan harinya, Ellie mengejar Tommy sendirian dan bertemu Jesse (Stephen Chang), mantan pacar Dina, yang mengikuti mereka ke Seattle. Saat mencari teman Abby, Nora Harris (Chelsea Tavares), Ellie bertemu dengan Seraphites, sekte yang terkunci dalam pertempuran dengan WLF untuk menguasai Seattle. Ellie melacak Nora dan menyiksanya untuk mendapatkan informasi tentang lokasi Abby, yang membuat Ellie trauma. Keesokan harinya, dia membunuh dua anggota kelompok Abby lagi, Mel (Ashly Burch) yang sedang hamil dan pacarnya Owen Moore (Patrick Fugit). Sebuah kilas balik mengungkapkan bahwa, bertahun-tahun sebelumnya, Ellie pergi ke rumah sakit Firefly di Salt Lake City dan mempelajari kebenaran. Hancur, dia memutuskan hubungan dengan Joel. Saat ini, kelompok Ellie disergap oleh Abby, yang membunuh Jesse dan menyandera Tommy.

Tiga hari sebelumnya, Abby mengetahui bahwa Owen, mantan pacarnya, telah hilang saat menyelidiki aktivitas Seraphite. Abby mencari Owen dan ditangkap oleh Seraphites. Dia diselamatkan oleh Yara (Victoria Grace) dan Lev (Ian Alexander), saudara Seraphite yang telah dicap murtad setelah Lev menentang tradisi Seraphite. Meskipun Yara menderita patah lengan, Abby meninggalkan mereka untuk menemukan Owen yang, kecewa dengan perang, berencana untuk berlayar ke Santa Barbara, California, di mana Fireflies mungkin berkumpul kembali. Abby kembali untuk menyelamatkan Yara dan Lev, dan melakukan perjalanan melintasi Seattle dengan Lev untuk mengambil persediaan medis dari rumah sakit WLF sehingga Mel dapat mengamputasi lengan Yara. Setelah operasi, Lev melarikan diri untuk meyakinkan ibunya yang taat untuk meninggalkan sekte Seraphite, memaksa Abby dan Yara untuk mengejarnya. Mereka menemukannya di pemukiman Seraphite, di mana Lev secara tidak sengaja membunuh ibunya untuk membela diri. Ketiganya melarikan diri saat WLF memulai serangan terhadap Seraphites. Abby mengkhianati WLF untuk menyelamatkan Lev, dan Yara mengorbankan dirinya untuk memungkinkan Abby dan Lev melarikan diri. Pasangan itu kembali untuk menemukan Owen dan Mel mati dan peta yang ditinggalkan oleh Ellie yang mengarah ke tempat persembunyiannya. Abby menembak Tommy, merusaknya, dan berkelahi dengan Ellie dan Dina, mengalahkan mereka. Atas desakan Lev, Abby menyelamatkan mereka dan menyuruh mereka meninggalkan Seattle.

Beberapa bulan kemudian, Ellie dan Dina tinggal di pertanian, membesarkan putra Dina dan Jesse, meskipun Ellie menderita stres pascatrauma. Ketika Tommy tiba dengan informasi tentang keberadaan Abby, Ellie pergi untuk menemukannya, meskipun Dina memohon untuk tetap tinggal. Abby dan Lev tiba di Santa Barbara mencari Fireflies, yang mereka temukan berkumpul kembali di Catalina Island, California, tetapi ditangkap, disiksa, dan dibiarkan mati oleh Rattler penjaga budak. Ellie tiba di Santa Barbara dan menyelamatkan pasangan itu. Mengancam untuk membunuh Lev, Ellie memaksa Abby untuk melawannya, di mana Abby menggigit dua jari Ellie. Ellie mengalahkannya tetapi berubah pikiran dan membiarkannya hidup. Abby dan Lev berlayar ke Fireflies. Ellie kembali ke rumah pertanian dan menemukannya kosong. Dia mencoba memainkan gitar Joel dengan tangannya yang rusak, mengingat percakapan terakhirnya dengan Joel di mana dia menyatakan kesediaannya untuk mencoba dan memaafkannya, dan pergi.       

untuk lebih jelasnya kalian dapat tonton langsung video dibawah ini :



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  The Last Of Us 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  The Last Of Us 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Last Of Us 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3 or i5 dual-core processor atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNvidia 7-series, AMD 3000-series atau Setara
VRAM512 MB
DirectXVersion 9.0c
Storage14 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  The Last Of Us 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Last Of Us 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Quad-core Intel Core i5 or i7 processor, or AMD FX 8000 series chip atau lebih tinggi
OS Windows 7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsNvidia 500 / Nvidia 600/ AMD 6000 series atau lebih tinggi Memori Grafis
VRAM1 GB
DirectXVersion 10
Storage14 GB

Itulah mengenai game  The Last Of Us 2   semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.