DEATHLOOP : Spec PC System Requirements - Navigasi Game -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DEATHLOOP : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Deathloop adalah gim tembak-menembak orang pertama 2021 yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks untuk Microsoft Windows dan sebagai konsol berjangka waktu eksklusif untuk PlayStation 5.

Di Deathloop, pemain mengambil peran Colt, seorang pembunuh yang terjebak dalam lingkaran waktu yang telah ditugaskan untuk mengambil delapan target yang disebut Visionaries di seluruh pulau sebelum tengah malam, karena membiarkan satu saja hidup akan menyebabkan putaran waktu diatur ulang dan dibatalkan. dia bekerja. Selanjutnya, jika Colt mati sebelum mengalahkan delapan target, dia akan bangun kembali di awal putaran.

Pemain menggunakan kombinasi siluman, parkour, keterampilan serangan, senjata, gadget, dan kekuatan seperti pada game Dishonored dan Prey Arkane sebelumnya untuk bergerak di dunia game. Mereka harus menghindari atau mengeluarkan penjaga, mempelajari pola target Colt, dan mencari tahu urutan yang tepat untuk melenyapkan target tersebut menggunakan senjata, serangan jarak dekat, atau cara lingkungan lainnya.

Loop waktu di Deathloop tidak diatur secara ketat dan bertujuan untuk memberi pemain lebih banyak waktu dan kebebasan untuk mengalahkan delapan target ini dalam satu putaran. Setiap hari dibagi menjadi empat periode (Pagi, Siang, Sore, dan Malam), dan berpindah di antara empat distrik di pulau itu (Updaam, Karl's Bay, Fristad Rock, dan The Complex) menyebabkan waktu untuk maju. Rutinitas orang-orang di distrik tertentu bervariasi tergantung pada jam berapa pemain memasukinya, dan tindakan pemain di satu distrik dapat memengaruhi rutinitas di distrik lainnya.

Gim ini menampilkan aspek multipemain di mana pemain dapat mengambil peran Julianna, seorang agen yang ditugaskan untuk melindungi putaran waktu dan mengalahkan Colt. Ketika pemain mengambil peran ini, mereka akan memasuki permainan pemain secara acak dan dapat mengganggu permainan mereka. Bagian multipemain adalah opsional dan pemain dapat mencegah orang lain mengambil peran Julianna dalam permainan mereka, alih-alih menyerahkannya kepada lawan yang dikendalikan komputer untuk mencoba menghentikan Colt.

Untuk lebih jelasnya kalian dapat lihat langsung pada video di bawah ini :



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  DEATHLOOP kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  DEATHLOOP

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  DEATHLOOP pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2500K atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 960 atau Setara
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  DEATHLOOP

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  DEATHLOOP pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-6770HQ atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage50 GB

Itulah mengenai game  DEATHLOOP  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.