Icarus : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Icarus : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Icarus adalah permainan video bertahan hidup berbasis sesi oleh pengembang RocketWerkz. Dibuat oleh Dean Hall, dirilis pada 4 Desember 2021 untuk Windows di platform Steam.



Permainan berlangsung di planet fiksi Icarus, terletak kira-kira empat tahun cahaya dari bumi. Planet ini adalah situs dari prosedur terraforming yang dicoba, namun komplikasi tak terduga muncul dari bahan eksotis yang ada di Icarus. Bahan-bahan eksotis ini menyebabkan proses terraforming gagal dan membuat planet ini tidak dapat dihuni manusia. Namun proses tersebut membuat planet ini menjadi rumah bagi ekosistem yang layak yang terdiri dari flora dan fauna yang dimodifikasi secara genetik. Anda mengambil peran sebagai penjelajah yang dikirim untuk menjelajahi planet ini, mengambil sampel ilmiah, dan akhirnya mengumpulkan bahan-bahan eksotis untuk dijual di Bumi.

Icarus adalah permainan bertahan hidup berbasis sesi hingga 8 pemain co-op atau pemain solo, di mana sebagian besar gameplay terjadi selama misi berjangka waktu. Pemain menerima kontrak untuk misi di stasiun luar angkasa yang mengorbit planet ini, dan turun ke medannya untuk mencoba tujuan. Setelah penghitung waktu misi selesai, drop-pod kembali ke stasiun. Jika pemain gagal untuk kembali tepat waktu, tubuh karakter mereka tertinggal di permukaan dan kemajuan mereka hilang.

Untuk bertahan hidup saat berada di permukaan, pemain harus mengumpulkan oksigen, makanan, dan air, sekaligus mencari perlindungan sementara dari lingkungan yang tidak bersahabat. Akhirnya pemain akan dapat membangun struktur dan alat yang semakin canggih.

Pemain memiliki bar kesehatan dan stamina yang biasa, yang dapat terkuras dengan menerima kerusakan atau dengan melakukan tugas-tugas seperti berlari, berkumpul, dan bertarung. Satwa liar yang dimodifikasi secara genetik di planet ini sering kali bermusuhan, dan berbagai badai juga menimbulkan bahaya bagi pemain dan strukturnya. Pemain yang tidak mencari perlindungan dari badai akan mengalami debuff gerakan dan stamina, dan menghabiskan terlalu banyak waktu di badai tertentu akan menguras kesehatan. Peristiwa cuaca juga akan merusak dan terkadang membakar bangunan yang dibangun pemain.

Elemen-elemen dari dunia game tetap ada, seperti lokasi gua dan danau; yang lain dihasilkan secara prosedural, termasuk formasi mineral yang ditemukan di gua tersebut. Cakupan peta yang dapat dimainkan juga bervariasi antar misi. Tidak ada yang dilakukan atau dibangun pemain di permukaan di antara misi.

Awalnya, pemain tidak diberikan apa-apa kecuali setelan eksposur, dan mereka harus memanen bahan yang penting untuk bertahan hidup. Saat mereka maju, karakter mereka dapat membuka bakat yang meningkatkan kemampuan mereka, dan mengakses cetak biru kerajinan yang memungkinkan alat, senjata, dan bahan yang lebih canggih. Pada misi berikutnya mereka mempertahankan bakat dan cetak biru mereka, tetapi memulai sebagian besar misi dengan sedikit materi. persediaan.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Survival Icarus  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Survival Icarus  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Survival Icarus   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-8400 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics CardNVIDIA GTX 1060 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage70 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Survival Icarus  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Survival Icarus   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-9700 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
32 GB
GraphicsNVIDIA RTX 3060Ti atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage70 GB

Itulah mengenai game  Survival Icarus    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Icarus : Spec PC System Requirements "

close