Ori and the Will of the Wisps : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ori and the Will of the Wisps : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Ori and the Will of the Wisps adalah gim video platform-petualangan Metroidvania yang dikembangkan oleh Moon Studios dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Diumumkan selama E3 2017, judulnya adalah sekuel langsung dari Ori and the Blind Forest 2015, dan dirilis pada Maret 2020 untuk Xbox One dan Microsoft Windows. Versi Nintendo Switch dirilis pada September 2020 oleh Iam8bit,[1] dan versi yang dioptimalkan untuk Xbox Series X/S dirilis sebagai judul peluncurannya pada November 2020. Gim ini mempertahankan kontinuitas naratif dengan Blind Forest, dan mengikuti perjalanan seri ' karakter utama Ori di wilayah baru bernama Niwen.

Game ini dikembangkan oleh Moon Studios, sebuah studio yang berbasis di Wina dengan kontributor di seluruh dunia. Gim ini memperkenalkan pertarungan jarak dekat baru, dan visualnya diberi perombakan dari karya seni dua dimensi di Blind Forest, ke model tiga dimensi yang dimainkan di latar belakang berlapis-lapis di Will of the Wisps. Setelah dirilis, game ini menerima pujian kritis dan universal yang luas, dengan pemain dan kritikus memuji cerita game, karakter, visual, pertempuran, elemen eksplorasi, lingkungan, urutan kejar-kejaran, dan soundtrack. Namun, kritik ditujukan pada masalah teknis seperti masalah kecepatan bingkai dan bug visual, yang sebagian besar diselesaikan dengan tambalan hari pertama.

Alur Cerita Ori and the Will of the Wisps


Cerita terjadi segera setelah game Ori and the Blind Forest dan diriwayatkan oleh Pohon Roh di hutan Niwen. Telur terakhir Kuro menetas, melahirkan bayi burung hantu yang Ori, Naru, dan Gumo beri nama Ku dan dibesarkan sebagai bagian dari keluarga mereka. Terlahir dengan sayap yang rusak, Ku tidak bisa terbang sampai Gumo menempelkan bulu Kuro padanya. Ku dan Ori melakukan penerbangan yang akhirnya membawa mereka keluar dari Nibel dan masuk ke Niwen, di mana badai memisahkan mereka.

Pencarian Ori untuk Ku akhirnya membawa mereka ke Kwolok, seekor katak yang melihat ke Inkwater Marsh dan beberapa penduduk Niwen, Moki. Dia memberi tahu Ori bahwa Ku berada di Hutan Sunyi, bekas rumah Moki sekarang berubah menjadi kuburan burung hantu yang sunyi, tetapi dengan perairan Niwen yang najis, Ori harus mengatur roda Mata Air kembali bergerak untuk memasukinya. Kwolok juga memberi Ori gumpalan, Suara Hutan, untuk membimbing mereka dalam perjalanan mereka. Sementara itu, Naru dan Gumo pergi ke Niwen menggunakan rakit untuk mencari Ori dan Ku. Setelah mengatur roda Mata Air kembali bergerak, membersihkan air Niwen, Ori mulai memasuki Hutan Senyap. Di sana mereka bersatu kembali dengan Ku, tetapi pasangan itu bertemu dengan Shriek, burung hantu ganas yang cacat yang merupakan anak yatim piatu saat lahir dan ditolak oleh jenisnya yang lain, memerintah Hutan Diam dan meneror Niwen. Shriek menyerang Ori dan membunuh Ku.

Setelah Ori berduka atas kematian Ku, Kwolok menjelaskan bahwa Suara Hutan tidak dalam kekuatan penuh dan tidak dapat membawa Ku kembali ke kondisi saat ini. Karena kematian Spirit Willow sebelumnya, cahaya yang dibawanya hancur menjadi lima gumpalan yang tersebar di seluruh Niwen, meninggalkan hutan rentan terhadap korupsi dan pembusukan yang membunuh roh penjaga Willow dan orang tua Shriek sebelum kelahirannya. Kwolok menugaskan Ori untuk mencari gumpalan lain dari cahaya Roh Willow: Memori, Mata, Kekuatan, dan Jantung Hutan, dan menggabungkan keempatnya dengan Suara untuk membentuk kembali cahaya pohon. Kwolok meninggalkan rawa untuk membantu Ori menemukan salah satu gumpalan lainnya, tetapi tubuhnya diambil alih secara paksa oleh Stink Spirit, makhluk yang lahir dari pembusukan hutan yang tubuhnya menyebabkan kemacetan roda Mata Air. non-fungsi. Ori mematahkan kendali makhluk itu atas Kwolok, membiarkannya membunuhnya, tetapi pertarungan mereka membuatnya terluka parah. Sebelum meninggal, Kwolok memohon kepada Ori untuk memulihkan dan melindungi Niwen di tempatnya.

Ori akhirnya menemukan kelima gumpalan dan menggabungkannya bersama untuk membentuk kembali Seir, Cahaya Emas. Ori dan Seir menuju ke Spirit Willow dan Seir menghidupkannya kembali. Namun, pohon itu memberi tahu Ori bahwa waktunya telah berlalu dan ia tidak dapat lagi membawa Seir, meminta Ori untuk bergabung dengan cahaya untuk memulihkan Niwen, meskipun Ori harus meninggalkan kehidupan mereka sebelumnya. Spirit Willow melewati Seir ke Ori, tetapi Shriek muncul dan menyambarnya. Ori mengalahkan Shriek, yang kembali ke Hutan Diam untuk mati di bawah sayap mayat orang tuanya.

Ori akhirnya menemukan kelima gumpalan dan menggabungkannya bersama untuk membentuk kembali Seir, Cahaya Emas. Ori dan Seir menuju ke Spirit Willow dan Seir menghidupkannya kembali. Namun, pohon itu memberi tahu Ori bahwa waktunya telah berlalu dan ia tidak dapat lagi membawa Seir, meminta Ori untuk bergabung dengan cahaya untuk memulihkan Niwen, meskipun Ori harus meninggalkan kehidupan mereka sebelumnya. Spirit Willow melewati Seir ke Ori, tetapi Shriek muncul dan menyambarnya. Ori mengalahkan Shriek, yang kembali ke Hutan Diam untuk mati di bawah sayap mayat orang tuanya. Ori bergabung dengan Seir, menyembuhkan Niwen dan menghidupkan kembali Ku dengan sayapnya yang rusak dipulihkan dalam prosesnya, yang mana Naru dan Gumo tiba tepat waktu untuk menyaksikannya. Ku, Naru, dan Gumo menemukan tempat Ori dan Seir bergabung, dan menemukan Pohon Roh mulai tumbuh di sana. Mereka membantu pohon itu berkembang dan melanjutkan hidup mereka sebagai sebuah keluarga bersama, dengan Pohon Roh mengungkapkan bahwa itu adalah Ori selama ini, menceritakan kembali peristiwa yang mengarah ketika bergabung dengan Seir. Akhirnya, pohon itu benar-benar tumbuh dan kehidupan dimulai lagi saat penjaga roh baru jatuh darinya.

 



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game Ori and the Will of the Wisps kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Ori and the Will of the Wisps 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Ori and the Will of the Wisps  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD Athlon X4 | Intel Core i5 4460 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 Version 18362.0 or highe
Memory
 ( RAM )
8 GB
VRAM2 GB
Graphics CardNvidia GTX 950 | AMD R7 370 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Ori and the Will of the Wisps

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game ini  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 3 | Intel i5 Skylake atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNvidia GTX 970 | AMD RX 570 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Itulah mengenai game  Ori and the Will of the Wisps semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Ori and the Will of the Wisps : Spec PC System Requirements"

close