OUTLIER : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OUTLIER : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - OUTLIER adalah game VR roguelite petualangan yang menampilkan elemen FPS dan RPG. Kontrol dan gabungkan berbagai kemampuan, manfaatkan berbagai senjata, dan jelajahi dunia yang menakjubkan, buat pengalaman gameplay yang beragam dan progresif.

OUTLIER adalah game VR petualangan roguelite yang menampilkan elemen FPS dan RPG. Pemain dapat mengontrol dan menggabungkan berbagai kemampuan, memanfaatkan berbagai senjata, dan menjelajahi dunia yang menakjubkan, menghasilkan pengalaman bermain yang beragam dan progresif.

Anda adalah kapten dari salah satu bahtera manusia terakhir. Dalam mencari rumah baru bagi umat manusia, kapal Anda tersedot ke dalam lubang hitam. Dari posisi Anda di luar ruang dan waktu, Anda menyaksikan ras tak dikenal menghancurkan apa yang tampak seperti tata surya yang dapat dihuni. Fisika lubang hitam yang tidak diketahui memberi Anda kekuatan misterius dan memungkinkan Anda untuk hidup di dunia paralel. Hidup, mati, dan ulangi dalam pencarian Anda untuk menaklukkan setidaknya satu dari dunia ini atas nama umat manusia.





Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  OUTLIER  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  OUTLIER  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  OUTLIER   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4590 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeforce GTX 1060 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  OUTLIER  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  OUTLIER   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeforce GTX 1070 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Itulah mengenai game  OUTLIER    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "OUTLIER : Spec PC System Requirements"

close