Persona 5 Strikers : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persona 5 Strikers : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Persona 5 Strikers adalah game role-playing aksi yang dikembangkan oleh Omega Force dan P-Studio dan diterbitkan oleh Atlus. Gim ini merupakan persilangan antara franchise Dynasty Warriors milik Koei Tecmo dan seri Persona yang dikembangkan oleh Atlus. Narasi permainan diatur setengah tahun setelah peristiwa Persona 5 (2016), dan mengikuti Joker dan Pencuri Hati lainnya saat mereka menyelidiki serangkaian peristiwa misterius yang melibatkan orang-orang di seluruh Jepang.

Persona 5 Strikers dirilis di Jepang untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada Februari 2020, dengan rilis di seluruh dunia untuk konsol tersebut dan Microsoft Windows pada Februari 2021. Gim ini secara umum mendapat ulasan yang baik dari para kritikus dan terjual lebih dari 1,5 juta kopi pada Juni 2021.

Alur Cerita Persona 5 Strikers


Empat bulan setelah peristiwa Persona 5, protagonis dan Morgana kembali ke Tokyo untuk reuni dengan Phantom Thieves of Hearts lainnya untuk menghabiskan liburan musim panas mereka bersama dalam perjalanan berkemah. Untuk menentukan persiapan berkemah, mereka menggunakan aplikasi populer bernama EMMA. Saat pergi ke Shibuya untuk membeli alat yang diperlukan, mereka melewati idola yang sedang naik daun, Alice Hiiragi, yang memberi protagonis kartu yang meminta mereka untuk memasukkan "Wonderland" ke dalam aplikasi EMMA untuk acara khusus yang dia adakan. Namun, setelah memasukkan kata kunci, dia, Morgana, dan Ryuji diangkut ke versi alternatif misterius Tokyo yang disebut Penjara, di mana mereka bertemu dengan Alice's Shadow, seorang penguasa yang disebut Monarch. Diri Alice's Shadow memiliki protagonis, Morgana, dan Ryuji yang dibuang ke tempat sampah di bawah Shibuya di mana mereka bertemu dengan A.I. bernama Sofia. Sophia bergabung dengan pesta dan dengan mudah melawan Shadows di tempat sampah sampai mereka menemukan jalan keluar. Setelah mereka melarikan diri dari tempat sampah, protagonis, Morgana, Ryuji, dan Sophia mengetahui bahwa EMMA memungkinkan mereka memasuki Penjara dengan cara yang sama seperti ketika mereka memasuki Istana melalui Metaverse Navigator. Selain itu, rumor beredar bahwa orang-orang telah diserang oleh Shadows in Jails, yang menyebabkan mereka berperilaku tidak normal di dunia nyata. Dengan demikian, Joker dan teman-temannya membangun kembali Phantom Thieves of Hearts.

Setelah mengubah hati Alice, mereka didekati oleh Zenkichi Hasegawa, seorang petugas polisi yang menyelidiki perubahan perilaku aneh yang tiba-tiba pada orang-orang di sekitar Jepang dengan Pencuri Phantom sebagai tersangka utama. Zenkichi memaksa mereka untuk membuat kesepakatan dengan dia: dia akan memberi mereka informasi yang diperlukan untuk pencurian mereka, dan sebagai gantinya, Pencuri Phantom akan membantunya dengan penyelidikannya, yang dengan enggan mereka setujui. Ditemani oleh Zenkichi, Pencuri Hantu melakukan perjalanan ke Sendai dan Sapporo, mengubah hati para Raja Penjara yang rusak. Selama perjalanan mereka, mereka bertemu dengan Kuon Ichinose, seorang ahli AI yang eksentrik, dan Akira Konoe, pendiri dan CEO perusahaan induk EMMA saat ini, Madicce. Tanpa sepengetahuan Pencuri, Konoe didukung oleh Jyun Owada, seorang politisi korup dan pendukung mantan politisi Masayoshi Shido; dia juga bertanggung jawab atas kematian istri Zenkichi, Aoi, dalam insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Setelah menyusup ke Penjara yang ditinggalkan di Okinawa dan mengetahui asal usul kekuatan pembuat Penjara EMMA, Pencuri dicap sebagai teroris oleh Owada dan Konoe, yang keduanya menyerukan penangkapan mereka.

Untuk menghentikan Pencuri Hantu, Konoe meminta EMMA mengubah putri Zenkichi, Akane Hasegawa, menjadi seorang Raja, dan membuat Zenkichi ditangkap karena pengkhianatan karena kesepakatannya dengan Pencuri. Joker dan Pencuri menyusup ke Penjara Kyoto Akane, tetapi ditangkap oleh Bayangannya. Futaba berhasil melarikan diri dan membawa Zenkichi—yang dibebaskan dengan bantuan Sae Niijima—ke dalam Penjara. Setelah melihat kebencian putrinya terhadapnya karena dia tidak dapat membawa Owada ke pengadilan, Zenkichi mengalami gangguan emosional dan mampu memanggil Personanya sendiri, Valjean. Sekarang menjadi anggota Pencuri Phantom, Zenkichi membantu kelompok itu mengubah hati Akane, menyelamatkannya dari Konoe.

Pencuri kemudian meminta bantuan dari Kuon Ichinose untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang EMMA dan Madicce, akhirnya memungkinkan mereka untuk memasuki Penjara Konoe di Osaka. Setelah berhasil mengubah hati Konoe, aplikasi EMMA ditutup dan Madicce dibubarkan setelah penangkapannya.

Namun, aplikasi EMMA tiba-tiba restart sendiri, menyebabkan pemadaman listrik besar-besaran di seluruh Tokyo dan menciptakan Penjara baru yang besar-besaran di Yokohama. Memasuki Penjara, mereka bertemu Ichinose, yang mengungkapkan dirinya sebagai pencipta sejati EMMA. Mengklaim bahwa dia sendiri tidak memiliki hati karena ketidakmampuannya untuk memproses dan mengekspresikan emosi seperti kebanyakan orang, dia menjelaskan bahwa EMMA dirancang untuk meneliti hati manusia dan menemukan satu keinginan sejati manusia. Dia juga mengungkapkan bahwa Sophia adalah prototipe EMMA, yang dia anggap gagal. Ichinose memerintahkan Sophia untuk menyerang Pencuri Hantu, tetapi karena ikatannya yang kuat dengan kelompok itu, Sophia menentang perintah penciptanya dan membangunkan Persona-nya, Pandora.

Setelah melumpuhkan Ichinose, Sophia mengonfrontasinya tentang dugaan kurangnya emosi, menuduhnya sengaja membiarkan ketidakmampuannya mengekspresikan emosi memburuk sehingga dia tidak harus memproses kematian orang tuanya. Ichinose dengan penuh air mata setuju, dan menawarkan untuk membantu para pencuri menjatuhkan EMMA.

Melacak EMMA ke Menara Tokyo, Pencuri menemukan dan menghadapi AI di puncak Penjara yang baru dibuat. Mengganti namanya menjadi Demiurge, AI menjelaskan bahwa itu hanya mengikuti arahan utamanya — meningkatkan kemanusiaan — dengan menghapus semua Keinginan, menciptakan dunia tanpa keinginan dan tanpa penderitaan. Tidak mau menerima dunia di mana perjuangan mereka tidak berarti apa-apa, Pencuri Phantom membebaskan orang-orang Tokyo dari genggaman EMMA dengan kartu panggil virtual dan mengalahkan Demiurge dalam pertempuran.

Dengan kekalahan Demiurge, aplikasi EMMA akhirnya ditutup untuk selamanya, menghapus Penjara dari keberadaannya. Sebagai akibatnya, Owada ditangkap berkat kesaksian Konoe, Zenkichi kembali ke Kyoto, dan Sophia memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama dengan Ichinose. Dengan misi mereka selesai, Pencuri Phantom sekali lagi berpisah tetapi memutuskan untuk bertemu lagi selama liburan musim dingin.



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Persona 5 Strikers  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Persona 5 Strikers  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Persona 5 Strikers   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2300 / AMD FX-6350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS  Windows 8.1 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 660 (2GB) / AMD Radeon HD 7870 (2GB) atau Setara
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Persona 5 Strikers  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Persona 5 Strikers   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i5-3470 / AMD FX-8350 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 680 (2 GB) / AMD Radeon HD 7970 (3 GB) atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Itulah mengenai game  Persona 5 Strikers    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Persona 5 Strikers : Spec PC System Requirements"

close