Ready or Not : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ready or Not : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Ready or Not adalah game penembak orang pertama taktis oleh VOID Interactive. Itu dirilis melalui akses awal Steam pada 17 Desember 2021.





Permainan ini berpusat pada tim operasi SWAT di kota fiksi Amerika Los Suenos. Realisme adalah pilar utama dari pengalaman, dengan pemain dan tersangka terbunuh hanya dalam beberapa tembakan. Berbagai senjata kurang mematikan seperti granat kejut, taser dan semprotan merica tersedia selain senjata api dan pemain diberikan poin lebih banyak untuk menangkap tersangka daripada membunuh mereka.

Mode

Lima mode dapat dimainkan: menghadapi tersangka yang dibarikade, melakukan serangan, menghentikan penembak aktif, menjinakkan bom setelah ancaman bom dan menyelamatkan sandera. Setiap mode memiliki aturan keterlibatan yang berbeda dengan hukuman yang diberikan karena melanggarnya. Misi dapat dimainkan oleh pemain tunggal dengan rekan tim AI atau bekerja sama dengan hingga empat pemain lain melalui multipemain daring. Mode pemain versus pemain yang kompetitif direncanakan untuk rilis penuh.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Ready or Not  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Ready or Not  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Ready or Not   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4430 / AMD FX-6300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7, Windows 8.1, Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 960 2GB / AMD Radeon R7 370 2GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Ready or Not  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Ready or Not   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 5-1600 / Intel Core i5-7600K atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNvidia GTX 1060 6GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Itulah mengenai game  Ready or Not    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Ready or Not : Spec PC System Requirements"

close