Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah gim aksi peran yang dikembangkan oleh Team Ninja Koei Tecmo, dan diterbitkan oleh Square Enix untuk merayakan ulang tahun ke-35 seri tersebut. Sebagai prekuel alam semesta alternatif dari Final Fantasy asli Square Enix di NES, alur cerita mengikuti serangkaian karakter yang dibawa ke dunia fantasi untuk menghadapi Chaos yang jahat. Game ini dirilis pada Maret 2022 untuk Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah gim aksi peran di mana pemain berperan sebagai protagonis Jack Garland, menjelajahi lingkungan dan melawan monster dari seri Final Fantasy. Pertarungan berlangsung secara real-time, dengan Jack dapat beralih di antara dua pekerjaan yang ditugaskan dan menggunakan serangan fisik dan magis. Setelah "break gauge" musuh habis, Jack dapat melakukan pukulan terakhir yang mengkristalkan musuh, memungkinkan Jack untuk memanen mereka dan memulihkan sebagian dari meteran ajaibnya.

Stranger of Paradise diatur dalam interpretasi fantasi gelap dari pengaturan untuk game Final Fantasy asli. Karakter utamanya adalah Jack Garland, seorang pria yang termakan oleh kebutuhan untuk menghancurkan Chaos. Jack ditemani oleh rekan-rekan lainnya, termasuk pendatang baru Ash dan Jed. Selama perjalanan mereka menghadapi seorang ksatria yang berperan sebagai Chaos; sementara tampaknya Warriors of Light diramalkan, masing-masing memiliki keraguan apakah itu peran mereka.

 

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD Ryzen 5 1400 / Intel Core i7-6700 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon RX 470 / NVIDIA GeForce GTX 1060, 6 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage80 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 5 1600 / Intel Core i7-8700 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD Radeon RX 5700 XT / NVIDIA GeForce GTX 1660 SUPER atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage80 GB

Itulah mengenai game  Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Stranger of Paradise : Final Fantasy Origin : Spec PC System Requirements "

close