Dark Souls 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dark Souls 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Dark Souls II adalah game role-playing aksi tahun 2014 yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games. Game ketiga dalam seri Souls, dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Meskipun keduanya berada di alam semesta yang sama, tidak ada hubungan cerita yang jelas antara Jiwa Gelap pertama dan sekuelnya. Berlangsung di kerajaan Drangleic, gim ini menampilkan gameplay pemain versus lingkungan (PvE) dan pemain versus pemain (PvP), selain memiliki beberapa komponen co-op. Dark Souls II dirilis pada Maret 2014 setelah beberapa penundaan awal, dengan versi Windows yang dirilis pada bulan berikutnya.

Dark Souls II adalah sukses kritis dan komersial. Versi remaster dari game ini, dengan subtitle Scholar of the First Sin, dirilis untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan Microsoft Windows pada April 2015. Ini berisi game asli dan konten yang dapat diunduh dengan grafis yang ditingkatkan, diperluas kapasitas multiplayer online, dan berbagai perubahan lainnya. Sekuelnya, Dark Souls III, dirilis pada 2016.

Alur Cerita Dark Souls 2



Kisah Dark Souls II dimulai dengan seorang manusia yang telah menjadi Undead, dikutuk untuk tidak pernah mati dan ditakdirkan untuk akhirnya menjadi Hollow, makhluk seperti zombie tanpa ingatan atau tujuan. Protagonis juga dikenal sebagai Pembawa Kutukan. Untuk mematahkan kutukan tersebut, para undead melakukan perjalanan ke kerajaan Drangleic yang telah jatuh dan ditugaskan oleh Emerald Herald untuk mendapatkan empat Jiwa Besar dari Yang Tua yang kuat yang namanya sudah lama dilupakan dan dilarang. Setelah diperoleh, Emerald Herald mengarahkan mayat hidup untuk "Mencari Raja" di ibukota. Setelah berjuang melalui sisa-sisa penjaga kerajaan, pemain bertemu dengan Ratu Nashandra, yang mengungkapkan bahwa raja gagal dalam tugasnya dan melarikan diri dari kerajaannya sejak lama. Dia meminta protagonis untuk membunuh raja.

Menjelang akhir pencarian Ratu, pemain mengetahui bahwa kehancuran kerajaan sebenarnya disebabkan oleh Nashandra. Dia datang ke raja dan menipu dia untuk meluncurkan invasi naas melintasi laut ke tanah Raksasa. Dia mendambakan jiwa mereka dan berusaha mencuri kekuatan mereka. Meskipun serangan itu berhasil mencuri kekuatan Raksasa yang tidak ditentukan, Raksasa membalas. Menyerang Drangleic, Raksasa akhirnya menghancurkan kerajaan. Dengan kerajaannya yang hancur, raja menemukan tujuan sebenarnya Nashandra dan mengunci dirinya di dalam Ruang Bawah Tanah Mayat Hidup.

Untuk menghadapi Nashandra, karakter pemain melakukan perjalanan ke Aldia, saudara Raja, untuk mendapatkan Ashen Mist Heart, sebuah artefak yang memungkinkan bentuk perjalanan waktu, dengan mengakses "kenangan" mayat. Pemain harus memasukkan ingatan Raksasa yang telah meninggal untuk mengalahkan Tuan Raksasa selama invasi dan mengklaim kekuatannya untuk mereka sendiri. Menghadapi Emerald Herald untuk terakhir kalinya, dia menyatakan bahwa Nashandra adalah bagian dari Manus, bos terakhir dalam ekspansi Artorias of the Abyss di Dark Souls. Dia kemudian meminta protagonis untuk menempatkan Nashandra untuk beristirahat dan mengambil Tahta Ingin.

Dalam versi permainan Scholar of the First Sin, cerita dasarnya sedikit berubah, terutama dengan penambahan Aldia setelah kekalahan Nashandra. Jika pemain telah mengalahkan Raja Vendrick, Aldia mencoba membantu protagonis memahami bahwa mungkin ada jalan keluar dari siklus kematian dan kelahiran kembali yang tak berujung. Pemain diberi pilihan: mereka dapat mengambil takhta, sehingga memungkinkan siklus Zaman Api dan Gelap berlanjut; atau pemain dapat melarikan diri dari tahta, melawan efek Hollowing dan mengikuti jalan mereka sendiri yang tidak diketahui di luar terang atau gelap.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Dark Souls 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Dark Souls 2  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dark Souls 2   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD® Phenom II™ X2 555 3.2Ghz or Intel® Pentium Core ™ 2 Duo E8500 3.17Ghz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows XP / Vista / 7 / 8 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVIDIA® GeForce® 9600GT, ATI Radeon™ HD 5870 atau Setara
DirectXVersion 9.0
Storage14 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Dark Souls 2  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dark Souls 2   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel® CoreTM i3 2100 3.10GHz or AMD® A8 3870K 3.0GHz atau lebih tinggi
OS Windows Vista / 7 / 8 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsNVIDIA® GeForce® GTX 465 or higher, ATI Radeon™ HD 6870 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 9.0
Storage14 GB

Itulah mengenai game  Dark Souls 2    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Dark Souls 2 : Spec PC System Requirements "

close