Dark Souls 3 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dark Souls 3 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Dark Souls III adalah permainan video role-playing aksi 2016 yang dikembangkan oleh FromSoftware dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows. Ini adalah entri keseluruhan keempat dari seri Souls dan angsuran terakhir dari trilogi Dark Souls.

Ini adalah game role-playing aksi yang dimainkan dalam perspektif orang ketiga. Pemain memiliki akses ke berbagai senjata, baju besi, sihir, dan bahan habis pakai yang dapat mereka gunakan untuk melawan musuh mereka. Api unggun berfungsi sebagai pos pemeriksaan. Estus Flask adalah consumable yang digunakan untuk penyembuhan di Dark Souls III. Ashen Estus Flasks mengembalikan titik fokus (FP), yang dapat digunakan untuk sihir atau seni senjata. Hidetaka Miyazaki, pencipta serial ini, kembali mengarahkan permainan setelah menyerahkan tugas pengembangan Dark Souls II kepada orang lain di FromSoftware.

Dark Souls III sukses secara kritis dan komersial, dengan kritikus menyebutnya sebagai kesimpulan yang layak dan pas untuk seri ini. Itu adalah game dengan penjualan tercepat dalam sejarah Bandai Namco, mengirimkan lebih dari tiga juta kopi dalam dua bulan pertama dan lebih dari 10 juta pada tahun 2020. Dua ekspansi konten yang dapat diunduh (DLC), Ashes of Ariandel dan The Ringed City, juga dibuat. Versi lengkap berisi game dasar dan kedua ekspansi, Dark Souls III: The Fire Fades, dirilis pada April 2017

Alur cerita Dark Soul III



Bertempat di Kerajaan Lothric, bel telah berbunyi untuk menandakan bahwa Api Pertama, yang bertanggung jawab untuk mempertahankan Zaman Api, sedang sekarat. Seperti yang telah terjadi berkali-kali sebelumnya, kedatangan Zaman Kegelapan menghasilkan mayat hidup: makhluk terkutuk yang bangkit setelah kematian. Zaman Api dapat diperpanjang dengan menghubungkan api, sebuah ritual di mana para bangsawan dan pahlawan besar mengorbankan jiwa mereka untuk menyalakan kembali Api Pertama. Namun, Pangeran Lothric, penghubung yang dipilih untuk zaman ini, meninggalkan tugasnya dan memilih untuk menyaksikan nyala api mati dari jauh. Lonceng adalah harapan terakhir untuk Zaman Api, membangkitkan Lords of Cinder sebelumnya (pahlawan yang menghubungkan api di masa lalu) untuk mencoba menghubungkan api lagi; namun, semua kecuali satu Tuhan melalaikan tugas mereka.

Sementara itu, Sulyvahn, seorang penyihir dari Painted World of Ariandel, secara salah menyatakan dirinya sebagai Paus dan merebut kekuasaan atas Irithyll dari Lembah Boreal dan katedral Anor Londo yang kembali dari Dark Souls sebagai seorang tiran. The Ashen One, seorang Undead yang gagal menjadi Lord of Cinder dan dengan demikian disebut Unkindled, bangkit dan harus menghubungkan api dengan mengembalikan Pangeran Lothric dan Lords of Cinder ke tahta mereka di Kuil Firelink. The Lords termasuk Abyss Watchers, legiun prajurit, disumpah oleh Darah Serigala Tua yang menghubungkan jiwa mereka menjadi satu, untuk melindungi tanah dari Abyss, dan akhirnya terkunci dalam pertempuran tanpa akhir antara satu sama lain; Yhorm si Raksasa, yang pernah menjadi penakluk bagi orang-orang yang kemudian dia korbankan hidupnya; dan Aldrich, yang menjadi Lord of Cinder meskipun nafsunya sangat besar untuk manusia dan dewa. Lothric sendiri dibesarkan untuk menghubungkan Api Pertama, tetapi mengabaikan tugasnya dan memilih untuk menyaksikan api memudar.

Setelah Ashen One berhasil mengembalikan Lothric dan Lords of Cinder ke singgasana mereka, mereka melakukan perjalanan ke reruntuhan Kiln of the First Flame. Di sana, mereka bertemu dengan Soul of Cinder, sebuah penggabungan dari semua Lords of Cinder sebelumnya yang telah menghubungkan api di masa lalu. Setelah Soul of Cinder dikalahkan, empat akhir dimungkinkan berdasarkan tindakan pemain selama permainan. Pemain dapat mencoba menghubungkan api, memanggil Penjaga Api untuk memadamkan api dan memulai Zaman Kegelapan, atau membunuhnya. Akhir keempat terdiri dari Ashen One mengambil api untuk mereka sendiri dan menjadi Lord of Hollows.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Dark Souls 3  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Dark Souls 3  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dark Souls 3   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor intel Core i3-2100 / AMD FX-6300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7 / 8 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVIDIA® GeForce GTX 750 Ti / ATI Radeon HD 7950 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage25 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Dark Souls 3  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dark Souls 3   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-3770 / AMD® FX-8350 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA® GeForce GTX 970 / ATI Radeon R9 series atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage25 GB

Itulah mengenai game  Dark Souls 3    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Dark Souls 3 : Spec PC System Requirements "

close