Dying Light 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dying Light 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Dying Light 2 Stay Human adalah gim aksi peran tahun 2022 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Techland. Sekuel Dying Light (2015), game ini dirilis pada 4 Februari 2022 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Versi Nintendo Switch untuk cloud saat ini sedang dalam pengembangan. Gim ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan, dengan pujian diarahkan pada pertarungan, sistem parkour, dan dunia terbuka, tetapi kritik untuk ceritanya. Sudah terjual 5 juta unit.

Alur Cerita Game Dying Light 2


Wabah zombie di Harran berakhir dengan kematian semua warga kota, tanpa ada laporan yang selamat. Namun, Global Relief Effort (GRE) mampu mengembangkan vaksin untuk "The Harran Virus" (THV), mengakhiri ancaman pandemi zombie. Sayangnya, meskipun berjanji untuk menghentikan semua penelitian tentang THV, GRE terus bereksperimen pada virus secara rahasia. Pada tahun 2021, varian THV yang bermutasi lolos dari lab GRE dan memulai pandemi kedua yang menyebar lebih cepat daripada yang pertama, dengan cepat menyapu seluruh dunia dalam sebuah peristiwa yang disebut "The Fall". Vaksin dan Antizin tidak efektif melawan strain baru THV, tetapi efeknya dapat ditekan dengan sinar ultraviolet.



Pada tahun 2036, lima belas tahun setelah Kejatuhan, sebagian besar populasi dunia telah musnah, peradaban manusia telah direduksi menjadi beberapa pemukiman manusia yang tersebar, dengan kota fiksi berdinding Eropa Villedor menjadi salah satu kota terakhir yang tersisa di Bumi. . Awalnya dikarantina oleh GRE, Villedor terhindar dari pandemi terburuk berkat dinding karantinanya yang juga menjaga gerombolan orang yang terinfeksi keluar dari kota. Namun, kontrol kota dibagi antara beberapa faksi, termasuk Penjaga Perdamaian militeristik, Survivors independen, dan Renegades kekerasan.

Protagonis utama Aiden Caldwell adalah seorang Pilgrim, seorang individu yang cukup berani untuk melakukan perjalanan antar pemukiman manusia. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Villedor untuk mencari saudara perempuannya yang hilang, Mia.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Dying Light 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Dying Light 2  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dying Light 2   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor  AMD Ryzen 3 2300X / Intel Intel Core i3-9100 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon RX 560 4GB / Nvidia GTX 1050 Ti atau Setara
DirectXVersion 11
Storage60 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Dying Light 2  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Dying Light 2   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD Ryzen 7 3700X / Intel Core i5-8600k atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia RTX 3080 10GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage60 GB

Itulah mengenai game  Dying Light 2    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Dying Light 2 : Spec PC System Requirements "

close