Sea of Thieves : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sea of Thieves : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sea of Thieves adalah game aksi-petualangan 2018 yang dikembangkan oleh Rare dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Pemain berperan sebagai bajak laut yang menyelesaikan perjalanan dari berbagai perusahaan perdagangan. Gim multipemain melihat pemain menjelajahi dunia terbuka melalui kapal bajak laut dari sudut pandang orang pertama. Kelompok pemain bertemu satu sama lain secara teratur selama petualangan mereka, terkadang membentuk aliansi, terkadang saling berhadapan. 



Para pemuda biasanya mendominasi laut dan minum minuman keras di akhir pekan bersama dengan teman hewan peliharaan mereka. Mr Buckley, Nish Johal dan saudara-saudara O'Connor adalah pelaut yang cukup intens ketika ada barang rampasan di cakrawala dan sekoci yang rentan merayap pergi.

Sea of Thieves dibuat pada tahun 2014. Rare terinspirasi oleh para pemain game PC seperti Eve Online (2003), DayZ (2018), dan Rust (2018) yang menggunakan alat permainan untuk membuat cerita mereka sendiri. Rare menjelajahi setting yang berbeda, seperti vampir dan dinosaurus, sebelum memilih tema bajak laut yang terinspirasi oleh film Pirates of the Caribbean dan The Goonies (1985). Gim ini memiliki sistem perkembangan yang hanya membuka kunci item kosmetik karena tim pengembangan ingin mendorong pemain biasa dan berpengalaman untuk bermain bersama. Rare berangkat dari reputasi kerahasiaannya selama pengembangan Sea of Thieves, mengundang penggemar untuk menguji build awal game.

Microsoft Studios merilis Sea of Thieves pada Maret 2018 untuk Windows dan Xbox One; itu adalah salah satu game pihak pertama paling awal yang dirilis untuk pelanggan Xbox Game Pass. Sea of Thieves menerima ulasan yang beragam; kritikus memuji pertempuran kapal, multipemain, visual, dan fisika, tetapi mengkritik perkembangan, gameplay, dan kurangnya konten. Langka membayangkan Sea of Thieves sebagai "permainan sebagai layanan" dan merilis banyak pembaruan konten setelah rilis awal, yang meningkatkan penerimaannya secara keseluruhan. Sea of Thieves sukses secara komersial dan menjadi kekayaan intelektual asli Microsoft yang paling sukses dari generasi kedelapan, menarik lebih dari 25 juta pemain pada Oktober 2021. Versi game yang disempurnakan dirilis untuk Xbox Series X/S pada November 2020.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Sea of Thieves  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Sea of Thieves  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Sea of Thieves   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core 2 Quad Q9450 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 650 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Sea of Thieves  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Sea of Thieves   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4690 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 770 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Itulah mengenai game  Sea of Thieves    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Sea of Thieves : Spec PC System Requirements "

close