HITMAN™ : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HITMAN™ : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Hitman adalah video game siluman 2016 yang dikembangkan oleh IO Interactive dan dirilis secara episodik untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One dari Maret hingga Oktober 2016.



Gim yang memiliki enam episode ini merupakan entri utama keenam dalam franchise Hitman, angsuran pertama dari trilogi World of Assassination, dan penerus Hitman: Absolution (2012). Kisah pemain tunggal mengikuti agen 47 pembunuh yang direkayasa secara genetik saat ia melakukan petualangan di seluruh dunia dan memecahkan serangkaian pembunuhan misterius yang tampaknya tidak berhubungan. Hitman menampilkan sejumlah kotak pasir besar dan terbuka yang dapat dijelajahi Agen 47 dengan bebas.

Gim ini memberi pemain berbagai peluang pembunuhan, banyak di antaranya tidak konvensional. IO Interactive memperkenalkan "komponen langsung" ke game dengan konten baru yang dikirimkan secara teratur dalam bentuk yang dapat diunduh.

Square Enix Europe mendirikan studio Montréal untuk mengerjakan game Hitman berikutnya, tetapi IO Interactive kembali memimpin pengembangan game setelah Absolution berkinerja buruk.

Judul tersebut disusun sebagai imajinasi ulang dari waralaba ketika tim berusaha untuk mengintegrasikan gameplay Absolution dengan open-ended dari angsuran seri sebelumnya. Menurut tim, Hitman adalah permainan puzzle dengan elemen aksi dan siluman; para pengembang menyempurnakan simulasi dan kecerdasan buatan dari setiap level.

Permainan mengadopsi model episodik dan tim membayangkan permainan sebagai layanan. Itu dipasarkan sebagai "Dunia Pembunuhan" dan menyediakan platform yang akan berkembang dan berkembang dari waktu ke waktu, dan menginspirasi trilogi permainan.

Setelah dirilis, Hitman menerima ulasan positif; kritikus memuji format rilis episodik game, lokasi, desain level, dan replayability-nya tetapi mengkritik persyaratan selalu online dan pegangan tangan yang berlebihan. Permainan ini berkinerja buruk secara komersial dan menyebabkan penerbit Square Enix melepaskan diri dari IO Interactive pada Mei 2017.

Setelah pembelian manajemen, IO mempertahankan hak atas seri tersebut dan bermitra dengan Warner Bros. Interactive Entertainment untuk memproduksi sekuel berjudul Hitman 2, yang berjudul dirilis pada November 2018. Trilogi The World of Assassination diakhiri dengan Hitman 3 pada Januari 2021.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  HITMAN™  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  HITMAN™  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  HITMAN™   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  HITMAN™  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  HITMAN™   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel CPU Core i7 3770 3,4 GHz / AMD CPU AMD FX-8350 4 GHz atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics Nvidia GPU GeForce GTX 770 / AMD GPU Radeon R9 290 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Itulah mengenai game  HITMAN™    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "HITMAN™ : Spec PC System Requirements "

close