KINGDOM HEARTS 3 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KINGDOM HEARTS 3 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Kingdom Hearts III adalah game role-playing aksi 2019 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, dan Nintendo Switch. Ini adalah angsuran kedua belas dalam seri Kingdom Hearts, dan berfungsi sebagai kesimpulan dari busur cerita "Dark Seeker Saga" yang dimulai dengan game aslinya.



Ditetapkan setelah peristiwa Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance, protagonis kembali Sora bergabung dengan Donald Duck, Goofy, King Mickey dan Riku dalam pencarian mereka untuk tujuh penjaga cahaya saat mereka mencoba untuk menggagalkan rencana Xehanort untuk membawa Perang Keyblade kedua .

Perjalanan mereka membuat mereka berpapasan dengan karakter dan mengunjungi dunia berdasarkan kekayaan intelektual Disney dan Pixar yang berbeda.

Konsep untuk Kingdom Hearts III dimulai pada awal 2005 setelah perilisan Kingdom Hearts II di Jepang, dengan pengembangan permainan tidak diumumkan hingga 2013, menyusul rumor dan spekulasi selama bertahun-tahun.

Gim ini menampilkan elemen gim berulang dari seri, sambil memperluas pesta menjadi total lima karakter, memperkenalkan serangan "Alur Atraksi" baru yang menggabungkan berbagai atraksi Taman Disney, dan termasuk gim mini yang terinspirasi oleh kartun Mickey Mouse klasik Walt Disney Productions dalam gaya LCD 1980-an.

permainan Kingdom Hearts III dirilis di seluruh dunia pada Januari 2019, dan diterima dengan baik oleh para kritikus. Kritikus memuji visual, soundtrack, gaya seni, gameplay, dan berbagai opsi pertempuran, sementara penerimaan terhadap alur cerita dan presentasinya beragam. Ini terjual lebih dari lima juta kopi dalam minggu pertama rilis, menjadi game terlaris dan terlaris dalam sejarah seri di Amerika Utara.

Ekspansi konten yang dapat diunduh dari game berjudul Kingdom Hearts III Re Mind[b] dirilis pada 23 Januari 2020, untuk PlayStation 4, dan pada 25 Februari 2020, untuk Xbox One.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  KINGDOM HEARTS 3  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  KINGDOM HEARTS 3 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  KINGDOM HEARTS 3   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA® GeForce® GTX 760, AMD Radeon™ R7 260X ( VRAM 2G ) atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  KINGDOM HEARTS 3

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  KINGDOM HEARTS 3   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel CPU Core i7 3770 3,4 GHz / AMD CPU AMD FX-8350 4 GHz atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
Graphics NVIDIA® GeForce™ GTX 1070, AMD Radeon™ RX Vega 56 ( VRAM 8G  ) atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Itulah mengenai game  KINGDOM HEARTS 3™    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "KINGDOM HEARTS 3 : Spec PC System Requirements "

close