FINAL FANTASY VIII - REMASTERED : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FINAL FANTASY VIII - REMASTERED : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Final Fantasy 8 adalah permainan video role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square untuk konsol PlayStation. Dirilis pada tahun 1999, itu adalah angsuran utama kedelapan dalam seri Final Fantasy.



Terletak di dunia fantasi yang tidak disebutkan namanya dengan elemen fiksi ilmiah, gim ini mengikuti sekelompok tentara bayaran muda, yang dipimpin oleh Squall Leonhart, saat mereka ditarik ke dalam konflik yang dipicu oleh Ultimecia, seorang penyihir dari masa depan yang ingin mempersingkat waktu. Selama pencarian untuk mengalahkan Ultimecia, Squall berjuang dengan perannya sebagai pemimpin dan mengembangkan romansa dengan salah satu rekannya, Rinoa Heartilly.

Pengembangan dimulai pada tahun 1997, selama lokalisasi bahasa Inggris dari Final Fantasy VII. Game ini dibangun berdasarkan perubahan visual yang dibawa ke seri oleh Final Fantasy VII, termasuk penggunaan grafis 3D dan latar belakang yang telah dirender sebelumnya, sementara juga berangkat dari banyak tradisi Final Fantasy. Ini adalah Final Fantasy pertama yang menggunakan karakter proporsional secara realistis secara konsisten, menampilkan bagian vokal sebagai musik temanya, dan tidak menggunakan poin ajaib untuk spellcasting.

Final Fantasy VIII diterima dengan baik oleh para kritikus. Permainan ini sukses secara komersial, meraup $ 151 juta pada hari pertama rilis di Jepang, dan lebih dari $ 50 juta selama 13 minggu pertama di Amerika Utara, menjadikannya judul Final Fantasy dengan penjualan tercepat hingga Final Fantasy XIII, multi- rilis platform. Port Microsoft Windows diikuti pada tahun 2000, dengan tambahan minigame Chocobo World. 

Final Fantasy VIII dirilis ulang di seluruh dunia sebagai PSOne Classic di PlayStation Store pada tahun 2009, untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable, dengan dukungan untuk PlayStation Vita pada tahun 2012. Ini dirilis ulang melalui Steam pada tahun 2013. Pada Agustus 2019, telah terjual lebih dari 9,6 juta kopi di seluruh dunia. Versi remaster dirilis untuk Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada September 2019, serta iOS, dan Android pada Maret 2021.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  FINAL FANTASY VIII - REMASTERED  kalian  melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  FINAL FANTASY VIII - REMASTERED  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  FINAL FANTASY VIII - REMASTERED   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD A-Seiries 2.2GHz / Intel® Core™ i3 2.2GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows / 7 / 8 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardAMD Radeon™ R7 240 / NVIDIA® GeForce® GT 730 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  FINAL FANTASY VIII - REMASTERED  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  FINAL FANTASY VIII - REMASTERED   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD A8-Series 3.1GHz / Intel® Core™ i5 2.8GHz atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsAMD Radeon™ RX 470 / NVIDIA® GeForce® GTX 960 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage5 GB

Download FINAL FANTASY VIII - REMASTERED Untuk PC


Jika kalian penasaran ingin memainkan game FINAL FANTASY VIII - REMASTERED kalian dapat langsung download pada link di bawah ini :

DOWNLOAD


Itulah mengenai game  FINAL FANTASY VIII - REMASTERED    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "FINAL FANTASY VIII - REMASTERED : Spec PC System Requirements "

close