Ni No Kuni Cross Worlds : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ni No Kuni Cross Worlds : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Ni no Kuni: Cross Worlds adalah permainan video role-playing gratis yang dikembangkan oleh Netmarble dan diterbitkan oleh Level-5 untuk Android, iOS, dan Windows. Permainan ini terungkap pada November 2019 dan dirilis di Jepang, Korea Selatan, dan Taiwan pada 10 Juni 2021, dan secara global dalam bahasa Inggris pada 25 Mei 2022. Cross Worlds dibuat menggunakan Unreal Engine 4.



Kisah gim ini mengikuti penguji beta untuk gim realitas virtual fiksi bernama Soul Diver, yang membawa mereka ke dunia Ni no Kuni. Di dalam Soul Diver, mereka bertemu dengan karakter AI bernama Rania sebelum sebuah glitch membuat game menjadi crash. Karakter terbangun di kota yang terbakar di mana mereka menyelamatkan Ratu, yang diturunkan menjadi versi paralel Rania. Dunia didasarkan pada salah satu dari Dominion of the Dark Djinn dan Wrath of the White Witch.

Permainan ini memiliki lima kelas karakter: Destroyer, Engineer, Rogue, Swordsman, dan Witch. Ini juga memiliki dua mode gameplay: Kingdom Mode adalah mode multiplayer kooperatif dimana pemain dapat menjelajahi dunia dengan Imajinn mereka; dan Team Arena adalah mode multiplayer kompetitif di mana enam pemain bersaing dalam dua tim untuk mengumpulkan Higgledies paling banyak.

Presiden dan CEO Level-5 Akihiro Hino mendekati Netmarble pada awal 2018 dengan proposal untuk MMORPG berdasarkan Ni no Kuni, karena terkesan dengan game sebelumnya Lineage 2: Revolution. Produser umum Netmarble, Bum-jin Park merasa bahwa gaya artistik serial ini akan bekerja dengan baik di perangkat seluler, meskipun mencatat bahwa hal itu menyebabkan beberapa masalah karena tim pengembangan ingin mempertahankan nilainya. Game ini dikembangkan secara independen oleh Netmarble berdasarkan panduan awal yang disajikan oleh Level-5. Pengembangan tiga tahun melibatkan anggota inti tim dari Lineage 2: Revolution.

Cross Worlds menghasilkan pendapatan US$101,3 juta dalam dua minggu pertama; itu adalah game terlaris kedua secara global pada periode itu di belakang Honor of Kings. Jepang menyumbang 45% dari pendapatan, sementara Korea Selatan mewakili 35%, dan Taiwan sekitar 15,7%.

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Ni No Kuni Cross Worlds  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Ni No Kuni Cross Worlds   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4570 or Ryzen 3 2200G atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardIntel HD 4000 or Radeon Vega 8 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Ni No Kuni Cross Worlds  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Ni No Kuni Cross Worlds  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-4790K or Ryzen 3 3200G atau lebih tinggi
OSWindows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 660 or Radeon RX 460 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Spesifikasi Smartphone Direkomendasikan Untuk Game  Ni No Kuni Cross Worlds  

Kalian dapat memainkan game ini di smart phone kalian yang mana spec nya sebagai berikut :

NameSpesifikasi iPhone recommended
OSiOS 11 atau lebih tinggi
Type iPhone 6s , iPhone CS atau yang lebih tinggi
RAM2 GB, 4 GB atau lebih tinggi
Storage10 GB

NameSpesifikasi Android recommended
OS Android 5.0 atau lebih tinggi
TypeGalaxy S7 , Galaxy S9 atau yang lebih tinggi
RAM4 GB atau lebih tinggi
Storage10 GB

Itulah mengenai game  Ni No Kuni Cross Worlds  semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Ni No Kuni Cross Worlds : Spec PC System Requirements "

close