Pokémon UNITE : Spec Android and IPhone System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pokémon UNITE : Spec Android and IPhone System Requirements

Navigasi Game - Pokémon Unite adalah permainan video arena pertempuran online multipemain gratis yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh The Pokémon Company untuk Android dan iOS dan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch. Itu diumumkan dalam presentasi Pokémon Presents pada 24 Juni 2020.



Gim ini dirilis untuk Nintendo Switch pada 21 Juli 2021, dan dirilis untuk Android dan iOS di 73 negara pada 22 September 2021. Hingga April 2022, gim ini telah diunduh lebih dari 70 juta kali di semua platform.

Pokémon Unite adalah game arena pertempuran online multipemain, dengan pertandingan standar yang terdiri dari dua tim yang terdiri dari lima pemain. Setiap pertandingan dibatasi waktu, dan tim dengan total skor tertinggi pada akhir setiap pertandingan menang.

Ada peta waktu terbatas, dan mode permainan lain yang disebut pertempuran cepat, yaitu lima menit dengan 4 pemain di setiap tim. Sebuah tim juga bisa menang jika tim lawan menyerah. Menyerah hanya bisa terjadi jika pertandingan mencapai setengah jalan, dan jika suara mayoritas di antara anggota tim tercapai. Jika ada seri, tim yang mencetak skor seri pertama menang.

Peta permainan, Pulau Aeos, dibagi menjadi dua bagian, dengan masing-masing beberapa titik kontrol. Pemain mencetak poin untuk tim mereka dengan mengalahkan karakter non-pemain Pokémon "liar" (disebut sebagai menangkap dalam permainan) dan bergerak menuju salah satu titik kontrol. Namun, jika pemain terkena serangan saat mencetak gol, mereka akan terganggu, dan harus mencoba lagi. Pemain dapat memegang antara 30 dan 50 poin tergantung pada tahap permainan dan level mereka. Setiap zona tujuan dapat menampung sejumlah poin ini, dan setelah batas tercapai, itu akan dihancurkan.

Ketika pemain mencoba untuk pergi ke sisi peta tim lawan, ketika zona tujuan aktif, ada zona yang disebut "zona fluks kecepatan", yang memperlambat kecepatan gerakan Pokemon musuh yang masuk, tetapi meningkatkan kecepatan gerakan dari sekutu Pokemon. Menghancurkan tujuan menghilangkan bagian masing-masing dari "zona fluks kecepatan".

Pada waktu-waktu tertentu di setiap pertandingan, Pokemon liar yang lebih kuat akan muncul. Mengalahkan salah satu dari ini akan memberikan tim yang mengalahkannya efek unik berdasarkan Pokemon mana yang dikalahkan. Ini termasuk Drednaw di jalur bawah, yang memberi tim yang mengalahkannya perisai dan beberapa poin pengalaman, serta Zapdos di hutan, yang memungkinkan tim yang mengalahkannya untuk langsung mencetak gol di zona sasaran musuh.

Ada juga Rotom, yang muncul di jalur teratas, dan pergi ke gawang terdekat dan menghasilkan 20 poin, serta membuat tim yang mengalahkannya langsung mencetak gol di zona itu.

Setiap pemain memulai pertandingan dengan mengendalikan Pokémon yang relatif lemah. Pokémon tersebut dapat menjadi lebih kuat dan mendapatkan akses ke keterampilan tempur baru dengan menangkap Pokémon liar, memukul Pokémon liar yang ditangkap rekan satu timnya, dan melumpuhkan Pokémon pemain musuh.

Sistem "tipe" yang umum di game Pokémon lainnya, sistem yang mirip dengan gunting kertas batu yang menentukan efektivitas setiap Pokémon terhadap yang lain, tidak ada di Pokémon Unite. Namun, gim ini menyertakan mekanik baru untuk seri yang dikenal sebagai "Unite Moves", yang merupakan keterampilan bertarung yang mirip dengan gerakan Ultimate di MOBA lain, dan unik untuk setiap Pokémon yang dibuka kuncinya pada level tertentu tergantung pada Pokémon tersebut.

Pada April 2021, lebih dari 20 Pokémon yang dapat dimainkan secara resmi terungkap atau ditemukan dalam versi pengujian beta game tersebut. Namun, pada April 2022, 16 Pokémon baru telah ditambahkan, sehingga totalnya menjadi 36 Pokémon yang dapat dimainkan Selain gameplay, Pokemon Unite unik dari MOBA lain karena tidak ada papan skor dalam game.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Pokémon UNITE  kalian dapat melihat spek Smartphone kalian sebagai berikut :

Spesifikasi Smartphone Android Untuk Game  Pokémon UNITE 

Direkomendasikan untuk Smartphone Android kalian mempunyai spek Android seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Pokémon UNITE  pada perangkat Smartphone kalian.


NameSpesifikasi Android
Prossecor Octa-core 1.8  GHz atau lebih tinggi
RAM3 GB Andreno 506 atau lebih
Android 5.0 ( API level 21 ) atau lebih tinggi

Spesifikasi Smartphone IPhone ( Apple ) Untuk Game  Pokémon UNITE

Direkomendasikan untuk Smartphone IPhone kalian mempunyai spek perangkat Smartphone Apple seperti pada tabel di bawah ini agar dapat lancar memainkan game  Pokémon UNITE  pada perangkat IPhone kalian.


NameSpesifikasi Iphone 
iSO12.0 atau lebih tinggi
Prossecor A9 atau Lebih Tinggi
RAM2 GB atau lebih tinggi

Itulah mengenai game Pokémon UNITE semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Pokémon UNITE : Spec Android and IPhone System Requirements "

close