Until Dawn : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Until Dawn : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Hingga Fajar adalah permainan video horor drama interaktif 2015 yang dikembangkan oleh Supermassive Games dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4. Pemain mengambil kendali delapan orang dewasa muda yang harus bertahan hidup di Blackwood Mountain ketika nyawa mereka terancam. Gim ini menampilkan sistem efek kupu-kupu di mana pemain harus membuat pilihan yang dapat mengubah cerita.



Semua karakter yang dapat dimainkan dapat bertahan atau mati, tergantung pada pilihan yang dibuat. Pemain menjelajahi lingkungan dari sudut pandang orang ketiga dan menemukan petunjuk yang dapat membantu memecahkan misteri.

Permainan ini awalnya direncanakan sebagai permainan orang pertama untuk pengontrol gerak PlayStation 3 PlayStation Move. Kontrol gerak dijatuhkan ketika menjadi game PlayStation 4. Ceritanya ditulis oleh Larry Fessenden dan Graham Reznick, yang berusaha membuat video game yang setara dengan film slasher. Tim pengembang mengambil inspirasi dari berbagai sumber.

Ini termasuk film Evil Dead II dan Poltergeist, dan video game Heavy Rain, Resident Evil, dan Silent Hill. Untuk memastikan permainan itu menakutkan, tim menggunakan tes respons kulit galvanik untuk mengukur tingkat ketakutan para playtester saat memainkannya. Jason Graves menyusun soundtrack dan mesin game Decima dari Guerrilla Games digunakan untuk grafisnya. Beberapa aktor terkenal, termasuk Rami Malek, Hayden Panettiere, Meaghan Martin, Brett Dalton, Jordan Fisher, Nichole Bloom, dan Peter Stormare, menyediakan motion capture dan voice acting.

Hingga Dawn diumumkan di Gamescom 2012 dan dirilis pada Agustus 2015. Meskipun ada sedikit upaya pemasaran dari Sony, penjualannya melampaui ekspektasi. Permainan ini menerima ulasan yang umumnya positif, dan dinominasikan untuk beberapa penghargaan akhir tahun.

Kritikus memuji sifat cerita yang bercabang, sistem efek kupu-kupu, pembangunan dunia, karakter, dan penggunaan peristiwa waktu cepat, tetapi mengkritik kontrolnya. Supermassive mengikuti permainan dengan spin-off realitas virtual, Hingga Fajar: Rush of Blood (2016), dan sebuah prekuel, The Inpatient (2018). Penerus spiritual, The Quarry, dirilis pada 2022.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Until Dawn  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Until Dawn 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Until Dawn  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor  Intel Core 2 Duo 2.4 GHz | AMD Athlon X2 2.8 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce 8800 GT | AMD Radeon 3870 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage9 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Until Dawn 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Until Dawn  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor  AMD Six-Core | Intel Quad-Core CPU atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsAMD Radeon 7870 | NVIDIA GeForce GTX 660 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage9 GB

Itulah mengenai game Until Dawn semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Until Dawn : Spec PC System Requirements "

close