Psychonauts 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Psychonauts 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Psychonauts 2 adalah permainan platform yang dikembangkan oleh Double Fine dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Game ini diumumkan pada upacara The Game Awards 2015, dan dirilis pada 25 Agustus 2021 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One dan Xbox Series X/S, dan pada 24 Mei 2022 untuk Linux dan macOS.



Seperti pendahulunya, pemain mengontrol Raz, seorang akrobat muda yang sedang berlatih untuk menjadi seorang Psikonaut, seorang anggota gugus tugas internasional yang menggunakan kemampuan psikis mereka untuk menghentikan mereka yang melakukan perbuatan jahat dengan kekuatan psikis mereka sendiri. Dalam Psychonauts 2, yang mengikuti langsung dari peristiwa permainan realitas virtual interstisial, Psychonauts in the Rhombus of Ruin, Psychonauts mencoba mempelajari siapa yang sebenarnya di balik penculikan pemimpin mereka, mengungkap misteri mendalam seputar pendirian organisasi dan sejarah keluarga Raz . Untuk mengungkap misteri, Raz memasuki mindscapes dari berbagai karakter untuk menemukan petunjuk.

Dalam mindscapes ini, Raz dapat melakukan berbagai kemampuan psikis baru dan kembali yang memungkinkan dia untuk bermanuver melalui pikiran yang sering terpelintir dan melawan makhluk mental yang mereka hasilkan. Psychonauts asli, dirilis pada tahun 2005, mendapat pujian kritis, tetapi gagal terjual dengan baik dan dianggap sebagai kegagalan komersial selama beberapa tahun setelah rilis pertamanya. Double Fine dan direktur permainan Tim Schafer telah menyatakan keinginannya untuk membuat sekuel dari Psychonauts, tetapi tuntutan keuangan untuk mengembangkan permainan tersebut menghentikan setiap upaya serius selama beberapa tahun.

Double Fine mendapatkan kembali kekayaan intelektual untuk Psychonauts dari Majesco Entertainment pada tahun 2011, memungkinkan mereka untuk merilis ulang game di platform modern, yang melihat penjualan yang kuat dan peningkatan permintaan dari pemain untuk sekuel. Double Fine berusaha memperoleh sebagian dari modal keuangannya untuk mendanai pengembangan Psychonauts 2 melalui penggalangan dana dan investasi sebesar US$3,3 juta melalui Fig, yang diluncurkan bersamaan dengan pengumuman game tersebut.

Kampanye ini mengumpulkan hampir $ 4 juta pada awal 2016. Sementara Psychonauts 2 awalnya akan diterbitkan oleh Starbreeze Studios di bawah kesepakatan penerbitan saja, Starbreeze jatuh bangkrut pada 2018. Pada 2019, Microsoft mengakuisisi Double Fine sebagai bagian dari Xbox Games Studios serta mengamankan hak penerbitan dari Starbreeze. Akuisisi ini memungkinkan Double Fine untuk menyelesaikan game seperti yang dibayangkan daripada menjatuhkan konten yang direncanakan.

Setelah dirilis, Psychonauts 2 menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, dengan banyak yang merasa itu sesuai dengan kualitas pendahulunya. Pujian diarahkan pada platforming, desain level, visual, penulisan, dan nadanya, sementara kritik jatuh pada aspek gameplay dan pertempuran bos.

Razputin "Raz" Aquato, akrobat terlatih dan paranormal muda yang kuat, telah mewujudkan impian seumur hidupnya untuk bergabung dengan organisasi spionase paranormal internasional yang dikenal sebagai Psychonauts! Tapi mata-mata super paranormal ini dalam masalah. Pemimpin mereka tidak lagi sama sejak dia diselamatkan dari penculikan, dan yang lebih buruk, ada tikus tanah yang bersembunyi di markas.

Menggabungkan misi unik dan konspirasi misterius, Psychonauts 2 adalah gim platform-petualangan dengan gaya sinematik dan banyak kekuatan psikis yang dapat disesuaikan. Psychonauts 2 menyajikan bahaya, kegembiraan, dan tawa dalam ukuran yang sama saat pemain memandu Raz dalam perjalanan melalui pikiran teman dan musuh dalam upaya untuk mengalahkan penjahat psikis pembunuh.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Psychonauts 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Psychonauts 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Psychonauts 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-3225, AMD Phenom II X6 1100T atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 1050, AMD Radeon RX 560 VRAM 2 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage30 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Psychonauts 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Psychonauts 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i7-7700K, Ryzen 5 1600 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1060, AMD Radeon RX 580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage30 GB

Itulah mengenai game Psychonauts 2 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Psychonauts 2 : Spec PC System Requirements "

close