Animal Crossing - New Horizons : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Animal Crossing - New Horizons : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Animal Crossing: New Horizons adalah game simulasi sosial tahun 2020 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch; itu adalah entri utama kelima dalam seri Animal Crossing. Di New Horizons, pemain mengontrol karakter yang pindah ke pulau terpencil setelah membeli paket liburan dari Tom Nook, menyelesaikan tugas yang diberikan, dan mengembangkan pulau sesuai pilihan mereka. Mereka dapat mengumpulkan dan membuat barang, menyesuaikan pulau, dan mengembangkannya menjadi komunitas hewan antropomorfik.



New Horizons memulai pengembangannya pada tahun 2012. Direktur game, Aya Kyogoku, mempertahankan konten lama dari game sebelumnya untuk membuat penggemar senang dan juga memastikan bahwa game ini cukup sederhana untuk menarik pendatang baru. Dengan seni dan grafis, para pengembang menggunakan konsep "pemicu permainan" dan "celah imajinasi", di mana yang pertama menjaga gameplay tetap sederhana dan mudah untuk diambil sementara yang kedua menjaga gaya seni sederhana bagi pemain untuk membayangkan sisanya. . Game ini diumumkan di E3 2019 melalui Nintendo Direct dan setelah periode pengembangan yang diperpanjang, dirilis di seluruh dunia pada 20 Maret 2020.

New Horizons menerima pujian dari para kritikus, yang memuji gameplay dan opsi penyesuaiannya dan menyebutnya sebagai game terbaik dalam seri Animal Crossing. Permainan ini dinominasikan untuk lebih dari selusin penghargaan dan merupakan pesaing untuk Game of the Year.

Hal Itu adalah kesuksesan komersial besar, terjual lebih dari 38,64 juta kopi di seluruh dunia dan memecahkan rekor game konsol untuk sebagian besar unit digital yang terjual dalam satu bulan. Ini adalah game terlaris di seri Animal Crossing, game terlaris kedua di Nintendo Switch, game terlaris sepanjang masa di Jepang, dan video game terlaris ke-15 dalam sejarah. Keberhasilan komersialnya sebagian disebabkan oleh peluncurannya di tengah perintah global untuk tinggal di rumah selama pandemi COVID-19. Game ini telah digunakan sebagai pengganti interaksi sosial seperti pernikahan dan upacara kelulusan, serta kampanye politik dan protes virtual. Gim ini juga menginspirasi kreasi penggemar, seperti situs web perdagangan, acara bincang-bincang, serta komik dan merchandise lainnya. Itu juga menerima pembaruan besar yang menambahkan konten baru hingga 5 November 2021.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Animal Crossing - New Horizons  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :


Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Animal Crossing - New Horizons

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Animal Crossing - New Horizons pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5 3470 @ 3.2 GHz, AMD FX 8120 @ 3.9 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 8.1 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 780 | AMD Radeon R9 290, with 3GB VRAM atau Setara
DirectXVersion 11
Storage21 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Animal Crossing - New Horizons

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Animal Crossing - New Horizons  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7-6700 / AMD Ryzen 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTX 1060 / Radeon RX580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage21 GB

Itulah mengenai game Animal Crossing - New Horizons semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Animal Crossing - New Horizons : Spec PC System Requirements "

close