Company of Heroes 3 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Company of Heroes 3 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Company of Heroes 3 adalah game strategi real-time yang akan datang yang dikembangkan oleh Relic Entertainment dan diterbitkan oleh Sega untuk Microsoft Windows. Permainan diatur di teater Italia dan Afrika Utara Perang Dunia II, dan fitur mekanik dan mode baru. Sebagai sekuel dari Company of Heroes 2, game ini akan dirilis pada 17 November 2022.

Di Company of Heroes 3, para pemain mengambil peran Pasukan Sekutu selama invasi mereka ke pasukan Italia dan Poros dalam kampanye Afrika Utara.

Gim ini memiliki fitur baru untuk seri ini seperti sistem Tactical Pause, yang memungkinkan pemain untuk menjeda pertempuran dan mengantri perintah yang harus dilakukan setelah gim dilanjutkan. Company of Heroes 3 juga memiliki sistem penghancuran yang ditingkatkan yang memberikan judul penghancuran yang lebih terperinci, seperti ubin individu dan batu bata yang runtuh dari bangunan. Partisan Italia adalah NPC sekutu yang dapat digunakan di peta atau dipanggil selama pertempuran. Ceritanya dinamis, dan interaksi pemain dengan berbagai komandan permainan dapat memengaruhi akhir narasi.



Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Company of Heroes 3  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Company of Heroes 3

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Company of Heroes 3 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel i5 6th-gen or AMD Ryzen desktop processor with 4 cores @3GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 950, AMD Radeon R9 370 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Company of Heroes 3 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Company of Heroes 3  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7 8th-gen or AMD Ryzen desktop processor with 8 cores @ 3GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1660, AMD Radeon RX 5600 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Itulah mengenai game Company of Heroes 3 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Company of Heroes 3 : Spec PC System Requirements "

close