Klonoa Phantasy Reverie Series : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klonoa Phantasy Reverie Series : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Klonoa Phantasy Reverie Series adalah kompilasi video game Klonoa 2022 yang dikembangkan oleh Monkey Craft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Ini fitur remaster dari game platform Klonoa: Door to Phantomile (1997), awalnya dirilis di PlayStation, dan Klonoa 2: Lunatea's Veil (2001), awalnya dirilis di PlayStation 2. Remaster dari Door to Phantomile dibangun dari remake Wii 2008-nya. dikembangkan oleh Paon.

Koleksinya berisi versi terbaru dari kedua game yang dirancang untuk berjalan pada 60 frame per detik dan hingga resolusi 4K pada platform tertentu, dengan fitur tambahan seperti tingkat kesulitan yang dapat disesuaikan dan mode kooperatif dua pemain. Ini dirilis pada Juli 2022 untuk Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S, untuk ulang tahun ke-25 waralaba.

Klonoa Phantasy Reverie Series adalah kompilasi yang menampilkan versi remaster dari video game platform Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea's Veil. Sementara Door to Phantomile awalnya dirilis di PlayStation pada tahun 1997, remaster dibuat dari remake Wii 2008. versi Lunatea's Veil didasarkan pada versi PlayStation 2 2001 aslinya. Permainan telah remaster dengan peningkatan visual dan suara.

Kedua game ini menampilkan grafik 3D yang diatur pada bidang dua dimensi di mana pemain berlari dari sisi ke sisi, melompat di atas platform, dan mengalahkan musuh untuk maju. Pemain mengendalikan Klonoa, yang serangan utamanya melibatkan meraih musuh dengan Cincin Anginnya, sebuah objek yang menembakkan semburan kecil udara ke depan yang mengembang dan menarik musuh kembali kepadanya untuk dibawa. Dia kemudian dapat melemparkannya ke depan atau menggunakannya untuk melakukan lompatan ganda di udara, memungkinkan dia untuk mencapai ketinggian yang lebih tinggi dan melewati rintangan. Fitur baru termasuk tingkat kesulitan yang dapat dipilih, mode kooperatif dua pemain (berasal dari Lunatea's Veil), mode "stopwatch", dan resolusi dan framerate yang lebih tinggi.




Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Klonoa Phantasy Reverie Series  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Klonoa Phantasy Reverie Series

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Klonoa Phantasy Reverie Series pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-2100 | AMD Phenom II X4 965 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 650, 2GB | AMD Radeon atau Setara
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Klonoa Phantasy Reverie Series 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Klonoa Phantasy Reverie Series  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-2300 | AMD FX-8350 atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 660, 2GB | AMD Radeon HD 7850, 2 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Itulah mengenai game Klonoa Phantasy Reverie Series semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Klonoa Phantasy Reverie Series : Spec PC System Requirements "

close