Skull & Bones : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skull & Bones : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Skull and Bones adalah video game aksi-petualangan yang akan datang yang dikembangkan oleh Ubisoft Singapore dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini akan dirilis pada November 2022 untuk Windows, PlayStation 5 dan Xbox Series X dan Series S. Game ini berkisah tentang pembajakan dan peperangan laut.



Skull and Bones adalah gim aksi taktis yang berlatar lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Pemain mengendalikan kapten bajak laut yang dapat disesuaikan, dan dapat memilih untuk mengarungi Samudra Hindia sendiri dan memulai kampanye pemain tunggal, atau mengumpulkan hingga lima pemain lain untuk bersekutu dalam permainan pemain versus pemain di Perairan Sengketa.

Posisi angin dapat dinilai untuk mendapatkan keuntungan dalam pertempuran. Pemain dapat mengumpulkan kapal tambahan sepanjang permainan, seperti sloops-of-war, fregat dan brigantines, yang senjatanya termasuk mortir, meriam sisi lebar, dan roket. Kapal dapat diisi dengan kekerasan dan naik.

Tingkat kerusakan yang ditimbulkan diukur oleh bar kesehatan. Komponen inti adalah mode multipemain Loot Hunt, di mana dua kelompok pemain ditantang dalam perburuan harta karun untuk lebih mengumpulkan kekayaan mereka. Setiap sarang gagak kapal yang diberikan dapat diskalakan untuk digunakan sebagai titik pengamatan dan kaca mata juga dapat digunakan. Transaksi mikro akan menjadi fitur tambahan.

Terlepas dari visual luar biasa yang telah kita lihat sejauh ini, Skull & Bones bukanlah judul yang sangat menuntut. Kami tidak yakin apa resolusi target dan framerate di sini, tetapi jika Anda ingin memainkan game pada pengaturan yang lebih tinggi, Anda memerlukan sesuatu seperti Ryzen 5 1600X yang dipasangkan dengan Radeon RX 580 dengan VRAM 8 GB.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Skull & Bones  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Skull & Bones  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Skull & Bones   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4690 / AMD FX 4350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 780 / AMD Radeon R9 280X atau Setara
DirectXVersion 11
Storage60 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Skull & Bones  

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Skull & Bones   pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-7600K / AMD Ryzen 5 1600X atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1660/1060 / AMD Radeon RX 580 AMD | For Ray Tracing: GeForce RTX 2060 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage60 GB

Itulah mengenai game  Skull & Bones    semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Skull & Bones : Spec PC System Requirements "

close