Saints Row IV : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saints Row IV : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Saints Row IV adalah game aksi-petualangan 2013 yang dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan oleh Deep Silver. Ini adalah sekuel dari 2011 Saints Row: The Third dan angsuran keempat dalam seri Saints Row. Permainan ini dirilis pada Agustus 2013 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360, dan kemudian di-porting ke PlayStation 4, Xbox One, dan Linux pada tahun 2015. Sebuah port Nintendo Switch dirilis pada 27 Maret 2020 dan sebuah port Google Stadia. dirilis pada 1 November 2021.



permainan ini memungkinkan pemain untuk dengan bebas menjelajahi simulasi kota fiksi Steelport sambil menyelesaikan misi utama dan sampingan di waktu luang mereka. Ini juga menggabungkan elemen fiksi ilmiah, dan melanjutkan reputasi seri untuk parodi yang berlebihan. Kisah pemain tunggal mengikuti karakter yang dibuat pemain yang sama dari game sebelumnya, yang menjadi Presiden Amerika Serikat terpilih setelah menggagalkan ancaman teroris. Lima tahun dalam pemerintahan mereka, mereka menemukan diri mereka terjebak dalam simulasi Steelport bersama dengan anggota geng mereka, 3rd Street Saints, setelah kerajaan asing yang dikenal sebagai Zin menyerang Bumi dan menangkap mereka. Dengan bantuan dari beberapa Orang Suci yang berhasil melarikan diri dan meretas simulasi untuk memberi mereka kekuatan super, pemain mencoba menyelamatkan teman-teman mereka yang ditangkap, melarikan diri dari simulasi, dan mengalahkan Zin.

Saints Row IV adalah game pertama yang dikembangkan oleh Volition setelah diakuisisi oleh Koch Media pada awal 2013. Konsep supernatural dan superpower untuk game ini dimulai pada Enter the Dominatrix, ekspansi yang dibatalkan yang direncanakan untuk Saints Row: The Third, yang diperluas oleh tim. Barisan Santo IV. Volition kemudian merilis "potongan sutradara" Enter the Dominatrix sebagai konten yang dapat diunduh untuk Saints Row IV bersama How the Saints Saved Christmas, berbagai senjata, kostum, dan paket kendaraan, dan ekspansi mandiri, Saints Row: Gat Out of Hell (yang berfungsi sebagai epilog dari cerita game dasar).

Permainan menerima beberapa rilis edisi terbatas dan sumatif, dan sempat dilarang di Australia. Itu disambut dengan ulasan yang umumnya positif dari para kritikus, yang memuji humor dan opsi penyesuaian karakternya, tetapi mengkritik kurangnya tantangannya. Itu juga tampil sangat baik secara finansial, menjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama. Game berikutnya dalam seri ini, sebuah reboot yang berjudul Saints Row, dijadwalkan akan dirilis pada Agustus 2022.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Saints row IV kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game Saints row IV

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Saints row 4 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core 2 Quad Q6600 | AMD Athlon II x3 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows vista ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GTX 260 | AMD Radeon HD 5800 series atau Setara
DirectXVersion 10
Storage10 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game   Saints row 4

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game   Saints row 4  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i3 2100T | AMD Phenom II x4 atau lebih tinggi
OS Windows 7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GTX 560 | AMD Radeon HD 6800 series atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Itulah mengenai game  Saints row IV semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Saints Row IV : Spec PC System Requirements "

close