Saints row : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saints row : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Saints Row adalah serangkaian video game aksi-petualangan yang dibuat oleh Volition dan diterbitkan oleh THQ dan Deep Silver. Serial ini mengikuti 3rd Street Saints, sebuah geng jalanan fiksi yang awalnya beroperasi di distrik Saint's Row, oleh karena itu judul serial tersebut.



Gameplay dalam game Saints Row berfokus pada dunia terbuka di mana pemain dapat menyelesaikan misi untuk memajukan keseluruhan cerita, serta terlibat dalam berbagai aktivitas sampingan. Sebagian besar gameplay berkisar pada mengemudi dan menembak, dengan elemen role-playing sesekali. Karena entri awal diberi label sebagai klon Grand Theft Auto, para pengembang berusaha untuk menciptakan pengalaman yang lebih khas dari game ketiga dan seterusnya, dengan fokus berat pada gameplay over-the-top, penghormatan budaya populer, parodi, dan humor referensi diri. ; perubahan ini telah menjadi kontroversi di kalangan penggemar game asli.

Empat game pertama dalam seri Saints Row dibuat terutama di dua tempat fiksi—Stilwater dan Steelport—yang secara longgar didasarkan pada kota-kota Amerika yang sebenarnya. Gim ini berpusat pada karakter buatan pemain yang awalnya tidak disebutkan namanya (kemudian dijuluki "Bos") yang bergabung dengan 3rd Street Saints secara kebetulan dan membantu mereka mengalahkan geng musuh dalam perang wilayah di seluruh kota. Belakangan, mereka menjadi pemimpin geng, selebriti dan ikon budaya pop, dan akhirnya menjadi Presiden Amerika Serikat, sambil menghadapi musuh yang lebih kuat, seperti paramiliter anti-geng dan kerajaan asing.

Pengerjaan Saints Row yang asli dimulai pada tahun 2003, setelah Volition menyelesaikan Red Faction II. Permainan ini dirilis pada Agustus 2006 untuk pujian kritis dan kesuksesan komersial. Sekuelnya, Saints Row 2, dirilis pada Oktober 2008 dengan pujian serupa dan kesuksesan komersial yang lebih besar. Entri ketiga seri, Saints Row: The Third, dirilis pada November 2011 dan merupakan video game Saints Row terakhir yang diterbitkan oleh THQ sebelum Deep Silver memperoleh hak untuk seri pada 2013. Entri keempat seri, Saints Row IV dirilis pada Agustus 2013, dengan ekspansi mandiri yang disebut Gat out of Hell dirilis pada Januari 2015 di Amerika Utara dan Eropa. Pada September 2013, seri ini telah memiliki penjualan lebih dari 13 juta, menjadikannya salahsatu waralaba video game terlaris sepanjang masa.

Sebuah reboot dari waralaba, berjudul hanya Saints Row, diumumkan pada Agustus 2021, dan dijadwalkan akan dirilis pada Agustus 2022. Reboot berlangsung di kota fiksi Santo Ileso di barat daya Amerika, dan mengikuti geng baru, hanya disebut The Saints, karena mereka berusaha untuk mengambil kendali kota dari geng yang berbeda yang memerintahnya.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Saints row  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game Saints row

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Saints row pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-3240 / Ryzen 3 1200 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeForce GTX 970 / AMD Radeon RX 480, 4 GB VRAM atau Setara
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game   Saints row 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game   Saints row  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor  Intel Core i5-4400E atau lebih tinggi
OS Windows 10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeForce GTX 970 / AMD Radeon RX 480, 4 GB VRAM atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage50 GB

Itulah mengenai game  Saints row semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Saints row : Spec PC System Requirements "

close