Lego Star Wars - The Skywalker Saga : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lego Star Wars - The Skywalker Saga : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Lego Star Wars: The Skywalker Saga adalah game aksi-petualangan bertema Lego 2022 yang dikembangkan oleh Traveller's Tales dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Ini adalah entri keenam dalam seri video game Lego Star Wars TT Games dan penerus Lego Star Wars 2016: The Force Awakens. Gim ini mengadaptasi sembilan entri dalam seri film Skywalker Saga, dengan karakter tambahan berdasarkan film dan serial televisi Star Wars lainnya yang dirilis sebagai DLC.

Galaksi adalah milik Anda di LEGO® Star Wars™: The Skywalker Saga. Rasakan momen tak terlupakan dan aksi tanpa henti dari kesembilan film saga Skywalker yang dirancang ulang dengan humor khas LEGO.



Lego Star Wars: The Skywalker Saga dirilis pada 5 April 2022 untuk Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dari para kritikus, dengan pujian untuk grafis, desain level, dan humornya; pendapat yang beragam diarahkan pada konten dan pertempuran sampingannya, sementara masalah teknis dan kurangnya kerjasama online dikritik. Game ini terjual lebih dari 3,2 juta kopi dalam waktu dua minggu setelah dirilis.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Lego Star Wars: The Skywalker Saga  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Lego Star Wars: The Skywalker Saga pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2400 or AMD Ryzen 3 1200 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeForce GTX 750 Ti or Radeon HD 7850 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Lego Star Wars: The Skywalker Saga 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Lego Star Wars: The Skywalker Saga  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-6600 or AMD Ryzen 3 3100 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeForce GTX 780 or Radeon R9 290 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Itulah mengenai game Lego Star Wars: The Skywalker Saga semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Lego Star Wars - The Skywalker Saga : Spec PC System Requirements "

close