NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, yang dikenal di Jepang sebagai Naruto Shippūden: Narutimate Storm 4 (Jepang: NARUTOナルト 4, Hepburn: Naruto Shippūden: Narutimetto Sutōmu 4), adalah game pertarungan yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Steam pada Februari 2016. Ini adalah angsuran keenam dan terakhir dari seri Naruto: Ultimate Ninja Storm yang terinspirasi oleh manga Naruto karya Masashi Kishimoto. Ini adalah sekuel dari game 2013 Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst.



Narasi mengikuti ninja muda Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha saat mereka berpartisipasi dalam perang dunia antara shinobi – Perang Dunia Shinobi Keempat – melawan organisasi teroris Akatsuki dan bersatu untuk mengalahkannya. Mirip dengan Storm 3, gim ini menggunakan sistem pertarungan biasa; namun, pemain dapat beralih di antara tim yang terdiri dari tiga petarung yang dapat saling membantu. Elemen pengembalian lainnya melibatkan pertarungan bos, di mana acara waktu cepat diperlukan untuk mencapai adegan tersembunyi dan area hack and slash. Versi ekspansinya berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 - Road to Boruto; versi ini, dalam pengembangan, dikompilasi dengan tiga judul seri lainnya sebagai Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy dan dirilis pada Agustus 2017. Ini menambahkan karakter baru dari film 2015, Boruto: Naruto the Movie, dan versi dewasa dari para pejuang muda. .

Game ini dikembangkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One selama periode dua tahun. CyberConnect2 memanfaatkan potensi perangkat keras untuk menggabungkan lebih banyak mekanik pertarungan dan menambahkan petarung baru. Gim ini menerima ulasan yang umumnya positif, menurut Metacritic; narasi dan grafiknya dipuji, tetapi kritikus juga terbagi tentang panjang cerita dan kedalaman kontrol. Port Nintendo Switch dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 - Road to Boruto dirilis pada April 2020. Termasuk Road to Boruto, game ini telah terjual 8,7 juta kopi pada Desember 2021.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core2 Duo, 3.0GHz - AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVIDIA  VRAM 1 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7-6700 / AMD Ryzen 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTX 1060 / Radeon RX580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage40 GB

Itulah mengenai game NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "NARUTO SHIPPUDEN : Ultimate Ninja STORM 4 Road to Boruto : Spec PC System Requirements "

close