Kirby and the Forgotten Land : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kirby and the Forgotten Land : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Kirby and the Forgotten Land adalah gim video platform 2022 yang dikembangkan oleh HAL Laboratory dan diterbitkan oleh Nintendo untuk Nintendo Switch. Ini adalah angsuran utama ketiga belas dalam seri Kirby, serta game pertama dalam seri dalam 3D penuh, tidak termasuk spin-off. Pemain mengendalikan Kirby dalam petualangan melalui tanah tituler yang terlupakan yang disebut Dunia Baru untuk menyelamatkan Waddle Dees yang diculik oleh Beast Pack yang ganas. Untuk menyelesaikan setiap tahap untuk menyelamatkan Waddle Dees, Kirby dapat menggunakan berbagai kemampuan menyalin untuk membantu melawan musuh dan maju. Permainan ini diterima dengan baik oleh para kritikus, dengan beberapa menyebutnya sebagai salah satu permainan terbaik dalam seri ini. Itu terjual 2,1 juta unit dalam dua minggu.

Kirby and the Forgotten Land adalah game platform pertama dalam seri dengan gameplay 3D penuh, di mana pemain harus memandu Kirby melalui berbagai tahapan berbeda untuk menyelamatkan Waddle Dees di akhir. Seperti di kebanyakan game Kirby, Kirby bisa melompat dan meluncur serta menghirup musuh dan benda yang bisa dia keluarkan seperti proyektil atau menelan untuk mendapatkan kemampuan menyalin.

Selain mengembalikan kemampuan menyalin, game ini memperkenalkan dua kemampuan menyalin baru dalam bentuk Bor dan Ranger, serta sistem peningkatan untuk kemampuan menyalin dan "Mode Mouthful" baru di mana Kirby dapat menelan dan mengontrol objek yang lebih besar, seperti mobil dan penjual. mesin. Mirip dengan Kirby Battle Royale dan Kirby and the Rainbow Curse, pemain kedua dapat bergabung dan bermain sebagai Bandana Waddle Dee, yang menggunakan tombak sebagai bentuk serangan utamanya.

Tujuan dari setiap tahap adalah untuk menyelamatkan Waddle Dees, yang dibebaskan dengan menemukan mereka terjebak dalam sangkar, serta dengan mencapai tujuan tertentu yang spesifik untuk setiap tahap. Setelah diselamatkan, mereka dikembalikan ke Waddle Dee Town, pusat utama permainan.

Saat pemain menyelamatkan lebih banyak Waddle Dees, ukuran kota meningkat serta membuka gim mini yang dapat bersaing dengan pemain lain secara online untuk mendapatkan skor tertinggi. Gim ini juga mendukung fungsionalitas amiibo.




Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Kirby and the Forgotten Land  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Kirby and the Forgotten Land

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Kirby and the Forgotten Land pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel i5-4570 / AMD FX-8300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 8 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA Geforce GTX 960 / Radeon HD7970 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage7 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Kirby and the Forgotten Land 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Kirby and the Forgotten Land  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7-6700 / AMD Ryzen 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTX 1060 / Radeon RX580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage7 GB

Itulah mengenai game Kirby and the Forgotten Land semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Kirby and the Forgotten Land : Spec PC System Requirements "

close