TUNIC : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TUNIC : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Tunic adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh pengembang indie Kanada Andrew Shouldice dan diterbitkan oleh Finji. Gim ini dirilis pada Maret 2022 di Microsoft Windows dan macOS, dan di Xbox Series X/S, dan Xbox One sebagai eksklusif berjangka waktu untuk konsol. Ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada September 2022 untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.



Tunik dimainkan secara nominal dalam tampilan isometrik, memungkinkan pemain untuk manuver karakter mereka, rubah antropomorfik, di seluruh dunia permainan, berinteraksi dengan objek dan melawan musuh; jika perlu pemain dapat beralih ke tampilan yang lebih top-down dalam pertempuran. Gim ini terstruktur mirip dengan The Legend of Zelda, dengan kemajuan terbatas pada area tertentu di dunia gim hingga pemain mengumpulkan senjata atau kemampuan baru untuk digunakan rubah, menambahkan beberapa sentuhan dari seri Souls.

Tujuan dan metode permainannya agak miring; dialog apa yang disajikan kepada pemain umumnya dari bahasa yang aneh, meskipun karakter atau kata yang dipilih akan terbaca dalam bahasa pemain yang mungkin mengisyaratkan solusi teka-teki, dan beberapa item yang akan ditemukan pemain adalah halaman yang membentuk permainan manual.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  TUNIC  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  TUNIC

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  TUNIC pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel i5 Quad-Core, 2.7 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGTX 660 / RX 460 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage2 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  TUNIC 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  TUNIC  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i5 Quad-Core, 3 GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGTX 1080 Ti / RX Vega 64 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage2 GB

Itulah mengenai game TUNIC semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "TUNIC : Spec PC System Requirements "

close