Digimon Survive : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Digimon Survive : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Digimon Survive adalah novel visual dengan elemen permainan peran taktis yang dikembangkan oleh Hyde dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment untuk Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada 2022. Dirilis di seluruh dunia pada Juli 2022 dengan ulasan yang umumnya positif.

Digimon Survive adalah novel visual dengan elemen permainan peran taktis. Pilihan pemain mempengaruhi arah cerita, termasuk proses digivolution Digimon.

Beberapa permainan dapat menghasilkan jalur yang berbeda dan digivolusi yang berbeda. Permainan ini memiliki banyak akhiran dan jika pilihan yang salah dibuat, karakter akan terbunuh. Gim ini dibagi menjadi beberapa jenis gim, seperti "Bagian Drama", "Aksi Pencarian", "Aksi Gratis", dan "Pertempuran Gratis". Selama "Drama Parts" permainan berlanjut sebagai petualangan teks untuk menceritakan kisahnya. Dalam "Tindakan Pencarian", pemain mencari cara untuk bertahan hidup. Dalam "Aksi Bebas", pemain memilih ke mana harus pergi dan siapa yang harus diajak bicara selama jangka waktu terbatas. Selama "Pertempuran Gratis", pemain dapat memasuki area tertentu untuk melatih Digimon mereka dan mengumpulkan item.

Alur Cerita Digimon Survive



Takuma Momozuka, Minoru Hinata, Aoi Shibuya, Saki Kimishima, Ryo Tominaga, Shuuji Kayama, Kaito Shinonome, Miu Shinonome, dan lainnya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler studi sejarah selama liburan musim semi. Pada hari kedua Takuma, Minoru dan Aoi mengunjungi kuil lokal yang terkenal untuk menyelidiki legenda "Dewa Binatang" (Kemonogami) di mana sebuah festival untuk merayakan mereka akan diadakan. Saat mereka menjelajah, mereka menemukan Koromon, lalu mendengar teriakan. Koromon dan kelompok lari ke sumber dan menemukan teman sekelas mereka diserang oleh Digimon lain. Koromon digivolves ke Agumon dan menakut-nakuti Digimon pergi. Pada titik ini, Takuma dan yang lainnya menemukan bahwa mereka berada di dunia lain.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Digimon Survive  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Digimon Survive

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Digimon Survive pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-6300 | AMD FX-4350 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GeForce GT 1030 | AMD Radeon HD 7850 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage15 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Digimon Survive 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Digimon Survive  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-6700K | AMD Ryzen 3 3300X atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1080 | AMD Radeon RX 5700 XT atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage15 GB

Itulah mengenai game Digimon Survive semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Digimon Survive : Spec PC System Requirements "

close