Pokemon Legends : Arceus : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pokemon Legends : Arceus : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Pokémon Legends: Arceus adalah gim aksi peran tahun 2022 yang dikembangkan oleh Game Freak dan diterbitkan oleh Nintendo dan The Pokémon Company untuk Nintendo Switch. Ini adalah bagian dari generasi kedelapan dari seri video game Pokémon dan berfungsi sebagai prekuel untuk Pokémon Diamond and Pearl (2006), versi yang disempurnakan Pokémon Platinum (2008), dan remake mereka Pokémon Brilliant Diamond dan Shining Pearl (2021). Gim ini pertama kali diumumkan sebagai bagian dari acara Peringatan 25 tahun Pokémon pada Februari 2021, dan dirilis di seluruh dunia pada 28 Januari 2022.

Permainan mengikuti protagonis, dikirim kembali melalui waktu, saat mereka melakukan perjalanan melalui wilayah Hisui yang berbasis di pulau Hokkaido selama penjajahan Jepang awal. Berpusat di sekitar penjelajahan beberapa area terbuka di kawasan yang dihuni oleh Pokémon, tujuan gim ini adalah untuk melengkapi daftar Pokémon wilayah tersebut, yang dikenal sebagai Pokédex. Pokémon Legends: Arceus menerima ulasan yang umumnya menguntungkan dan sukses secara komersial, menjual 6,5 juta kopi dalam minggu pertama rilisnya dan sekarang kurang lebih 12 juta copy telah terjual di pasar.

Pokemon Legends: Arceus adalah game role-playing aksi yang mempertahankan gameplay inti dari entri sebelumnya dalam seri jalur utama. Pemain dapat berkeliaran dengan bebas di seluruh peta permainan, dibagi menjadi lima area besar bioma individu. Setiap kali pemain memasuki area seperti itu, mereka muncul di sebuah kamp, dan dapat melakukan perjalanan cepat ke kamp lain di area yang sama. Di luar melintasi lanskap dengan berjalan kaki, pemain dapat membuka Pokemon yang dapat ditunggangi yang dapat melakukan perjalanan lebih cepat, berenang melintasi badan air, memanjat tebing, atau terbang.

Di setiap area, Pokémon berkeliaran di lanskap, ditemukan di habitat tertentu dan akan berinteraksi dengan pemain dan lingkungan mereka. Beberapa akan secara aktif menghindari pemain sementara yang lain bertindak agresif, dan beberapa menunjukkan perilaku spesifik lainnya. Sejumlah Pokémon "Alpha" - versi Pokémon yang lebih besar dan lebih kuat - juga dapat ditemukan di area tersebut.

Beberapa area dan sistem hub alih-alih gameplay dunia yang sepenuhnya terbuka, dalam pengulas yang membandingkan Legends: Arceus dengan seri Monster Hunter. Reviewer juga membuat perbandingan antara Pokémon Legends: Arceus dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild, mencatat kesamaan yang jelas dalam gameplay dan gaya seni.

Tidak seperti di judul sebelumnya, karakter pemain itu sendiri dapat diserang dan dilukai oleh Pokémon liar. Jika terjadi kerusakan yang cukup, dia akan jatuh pingsan dan muncul kembali di base camp.

Pemain dapat menangkap Pokemon liar di dunia luar tanpa terlibat dalam pertempuran, meskipun beberapa masih harus berjuang sebelum ditangkap. Pertarungan dapat dimulai dengan melepaskan Pokémon yang ditangkap di dekat Pokémon liar. Sementara sistem pertarungan berbasis giliran dari judul sebelumnya dipertahankan dalam game, fitur tambahan ditambahkan yang memungkinkan pemain menukar kerusakan serangan dengan lebih banyak giliran dan sebaliknya. Di luar pertarungan standar, game ini juga memperkenalkan pertarungan bos khusus di mana karakter pemain harus menghindari dan menyerang Pokémon yang kuat, pertarungan berbasis giliran reguler disertakan selama pertarungan sebagai peluang untuk membuat bos pingsan.

Dengan bertarung, menangkap, atau terlibat dengan interaksi lain dengan Pokémon, pemain memperoleh kemajuan dalam menyelesaikan entri Pokédex mereka.

Pemain juga dapat mengambil dan menyelesaikan misi sampingan yang diberikan oleh NPC dalam game. Secara total, game ini menampilkan 242 Pokémon yang dirilis, termasuk 7 spesies baru dan 17 iterasi baru ("bentuk") dari Pokémon yang ada.

Di awal permainan, tiga Pokémon starter tersedia: Rowlet (dari Matahari dan Bulan), Cyndaquil (dari Emas dan Perak) dan Oshawott (dari Hitam dan Putih). Pokémon Legends: Arceus adalah gim utama pertama yang menampilkan Pokémon pemula dari berbagai wilayah secara bersamaan. Meskipun pemain dapat menukar Pokémon secara online, Legends: Arceus tidak menampilkan pertempuran multipemain, tidak seperti seri sebelumnya.

Alur cerita Pokemon Legends : Arceus



Permainan diatur di masa lalu sejarah wilayah Sinnoh, ketika itu dikenal sebagai wilayah Hisui, jauh sebelum peristiwa Pokémon Diamond dan Pearl dan remake mereka terjadi.

Hisui didasarkan pada pulau kehidupan nyata Hokkaido selama periode Muromachi, ketika masih dikenal sebagai Ezo, dengan pemukim baru dari daerah lain berinteraksi dengan penduduk asli secara paralel dengan interaksi antara orang Ainu Hokkaido dan pemukim Jepang. Kelompok Ainu diwakili dalam permainan oleh klan Berlian dan Mutiara, sementara pemukim daratan baru diwakili oleh Tim Ekspedisi Galaxy.

Sebagian besar wilayah ini ditutupi oleh hutan belantara yang jarang dan terbuka yang dihuni oleh Pokémon liar, dengan hanya satu pemukiman yang signifikan di samping sejumlah tempat perkemahan kecil. Tidak seperti dalam pengaturan permainan Pokémon sebelumnya, Pokémon diperlakukan sebagai hewan liar atau kekuatan alam, bukan sebagai teman atau mitra.

Poké Balls dalam game terbuat dari buah "Apricorn" dan uap kepulan saat Pokemon ditangkap, bukannya disajikan sebagai perangkat berteknologi tinggi seperti di instalasi sebelumnya, sedangkan Pokédex adalah buku catatan kertas.

Permainan dimulai dengan pemain berbicara dengan suara tanpa tubuh, diidentifikasi sebagai Arceus, dewa pencipta Pokemon-Universe, yang menugaskan pemain untuk menghadapi semua Pokémon di wilayah Hisui sebelum memindahkan pemain ke sana melalui celah dalam ruang-waktu. Pemain ditemukan oleh peneliti Pokémon Profesor Laventon, yang membawa pemain ke pemukiman lokal bernama Desa Jubilife. Di sana, pemain direkrut ke dalam Survey Corps of the Galaxy Expedition Team, sebuah kelompok yang telah tiba di Hisui untuk memetakan dan mempelajari wilayah tersebut.

Setelah menerima Pokemon starter mereka, pemain melanjutkan perjalanan di wilayah Hisui untuk menyelesaikan Pokédex. Sepanjang perjalanan pemain, celah ruang-waktu yang mereka lewati menghasilkan beberapa "Pokemon mulia" kuat yang dihormati oleh klan Diamond dan Pearl lokal yang mengamuk melalui petir yang kuat, memaksa pemain untuk melibatkan mereka dalam pertempuran menggunakan 'balsem' untuk menenangkan mereka. turun. Setelah pemain mengalahkan lima Pokemon mulia, keretakan ruang-waktu mulai memburuk daripada tenang sesuai harapan Tim Galaxy dan langit menjadi warna merah. Disalahkan atas ketidakstabilan, pemain (yang datang melalui celah yang sama) diusir dari Desa Jubilife dan dipaksa untuk melakukan perjalanan wilayah itu lagi untuk mengatasi penyebab keretakan. Bekerja dengan klan Diamond atau Pearl dan di bawah perawatan seorang peneliti mitos yang disebut Cogita, pemain melakukan perjalanan ke tiga danau utama di wilayah tersebut untuk bertemu dengan Pokémon legendaris Azelf, Mesprit dan Uxie, tiga Pokémon yang, setelah pemain lewati. percobaan mereka, menyediakan bahan untuk membuat Rantai Merah yang dibutuhkan untuk menghentikan keretakan. Setelah mengalahkan pemimpin Tim Galaxy, Komandan Kamado di puncak, pemain mencapai puncak Gunung Coronet: Kuil Sinnoh, di tengah wilayah. Bergantung pada klan tempat pemain bekerja, Dialga (klan Berlian) atau Palkia (klan Mutiara) muncul terlebih dahulu, mematahkan Rantai Merah, dan ditangkap oleh pemain sebelum rekan mereka yang marah muncul. Menggunakan pecahan Rantai Merah, Bola Poké khusus yang mampu menangkap Pokemon legendaris lainnya dibuat, dan pemain berhasil bertarung dan menangkapnya, menutup celah ruangwaktu.

Di pasca-permainan, pemain bekerja sama dengan Volo, anggota kelompok pedagang Gingko Guild yang membantu pemain sepanjang permainan, untuk mencari semua Lempeng yang terkait dengan Arceus. Pemain dapat menemukan sejumlah Pokemon legendaris lainnya, masing-masing memegang Piring. Pergi ke Kuil Sinnoh untuk piring terakhir, Volo mengkhianati pemain dan mencoba untuk mencuri Pelat dari pemain untuk menarik keluar Arceus dan menaklukkannya untuk membuat dunia baru, juga mengungkapkan dia bersekutu dengan Giratina untuk membuka celah ruangwaktu di upaya yang gagal untuk mengusir Arceus, membuat sang legendaris tertangkap di akhir permainan menjadi gila. Pemain mengalahkan Volo dan Giratina, mengamankan pelat dan mengubah item Celestica Flute pemain menjadi Azure Flute. Setelah semua Pokémon lain (tidak termasuk Shaymin dan Darkrai, yang hanya dapat diperoleh melalui cara lain) telah ditangkap, pemain dapat memainkan Azure Flute di Kuil Sinnoh untuk menghadapi Arceus. Setelah pemain membuktikan diri dalam pertempuran, Arceus memberi mereka inkarnasi dari dirinya sendiri, sehingga ia dapat menjelajahi dunia yang diciptakan oleh pihak pemain.


Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Pokemon Legends: Arceus kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Pokemon Legends: Arceus

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Pokemon Legends: Arceus pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel i5-4570 / AMD FX-8300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 7 / 8 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA Geforce GTX 960 / Radeon HD7970 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Pokemon Legends: Arceus 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Pokemon Legends: Arceus  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7-6700 / AMD Ryzen 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTX 1060 / Radeon RX580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Itulah mengenai game Pokemon Legends: Arceus semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Pokemon Legends : Arceus : Spec PC System Requirements "

close