Super Mario 3D World + Bowser's Fury : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super Mario 3D World + Bowser's Fury : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Bowser's Fury adalah gim platform 2021 yang dibundel dengan rilis Nintendo Switch dari Super Mario 3D World, berjudul Super Mario 3D World + Bowser's Fury. Pemain mengontrol Mario melalui Lake Lapcat untuk menyelesaikan tantangan dan mengumpulkan item untuk menghilangkan lumpur hitam yang menginfeksi tanah dan membebaskan Bowser dari kendalinya. Gameplay Bowser's Fury didasarkan pada Dunia 3D.

Bowser's Fury adalah gim platform dunia terbuka di mana pemain, sebagai Mario, menyelesaikan tantangan, mengumpulkan token "Cat Shines" untuk membebaskan Bowser dan Lake Lapcat dari lumpur hitam yang mengendalikan. Gameplay intinya mirip dengan game platform 2013 Super Mario 3D World, sementara juga mengadopsi elemen yang diperkenalkan di Super Mario Odyssey.

Alur cerita Super Mario 3D World + Bowser's Fury



Saat berjalan-jalan, Mario menemukan lumpur hitam misterius M (menyerupai logo Shadow Mario dari Super Mario Sunshine) di Kerajaan Jamur. Setelah diserap olehnya, Mario menemukan dirinya berada di kepulauan pulau bertema kucing yang disebut Danau Lapcat yang telah dibanjiri lumpur hitam. Setelah kedatangannya, Mario bertemu Fury Bowser, versi gelap Bowser yang telah berkembang menjadi ukuran kolosal. Mario mengumpulkan Cat Shine, menyebabkan Bowser mundur. Bowser Jr muncul dan memohon bantuan Mario memulihkan ayahnya normal, dan Mario enggan setuju.

Keduanya melakukan perjalanan melintasi Danau Lapcat untuk mendapatkan Cat Shines, dibantu oleh Plessie sang dinosaurus air. Setelah mendapatkan Cat Shines dalam jumlah tertentu, Mario mendapatkan akses ke Giga Bell, variasi Super Bell yang bertenaga super. Giga Bell mengubah Mario menjadi Giga Cat Mario, versi kolosal dari bentuk kucing biasa, memungkinkan dia untuk melawan Fury Bowser.

Setelah menggunakan Giga Bells untuk melawan Fury Bowser beberapa kali, Bowser kehabisan lumpur yang mengubahnya. Meskipun demikian, ia tetap kolosal dan di luar kendali, dan mencuri tiga Giga Bells. Mario berhasil merebut kembali lonceng, menggunakan ketiganya untuk mengubah Plessie menjadi raksasa dan menghancurkan Bowser. Bowser dikembalikan ke ukuran normalnya, dan Bowser Jr. memutuskan aliansinya dengan Mario saat keduanya mundur. Mario dan kucing-kucing Danau Lapcat merayakan kemenangan mereka di atas Plessie yang masih raksasa. Serangkaian lukisan oleh Bowser Jr. ditampilkan selama kredit menjelaskan bahwa dia bertanggung jawab untuk secara tidak sengaja menciptakan Fury Bowser, setelah melukis wajah Bowser dengan kuas ajaibnya saat dia sedang tidur sebagai lelucon.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Super Mario 3D World + Bowser's Fury  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Super Mario 3D World + Bowser's Fury

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Super Mario 3D World + Bowser's Fury pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-7600 / AMD equivale atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows 8 / 10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardIntel Core i5-7600 / AMD equivale atau Setara
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Super Mario 3D World + Bowser's Fury 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Super Mario 3D World + Bowser's Fury  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7-6700 / AMD Ryzen 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA Geforce GTX 1060 / Radeon RX580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage8 GB

Itulah mengenai game Super Mario 3D World + Bowser's Fury semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Super Mario 3D World + Bowser's Fury : Spec PC System Requirements "

close