Sonic Origins : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sonic Origins : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Sonic Origins adalah kompilasi video game Sonic the Hedgehog 2022 oleh Sega. Ini menampilkan remaster dari empat game platform pertama dalam seri Sonic yang awalnya dirilis untuk Sega Genesis dan CD Sega: Sonic the Hedgehog (1991), Sonic the Hedgehog 2 (1992), Sonic CD (1993), dan Sonic the Hedgehog 3 & Knuckles (1994). Gim ini dapat dimainkan dalam format aslinya dan format layar lebar baru yang menghilangkan nyawa. Origins menambahkan mode dan misi permainan tambahan, yang memungkinkan pemain untuk membuka kunci konten di museum dalam game.



Origins dikandung setelah rilis film Sonic 2020; karena masuknya penggemar baru, kepala Tim Sonic Takashi Iizuka ingin membuat game Sonic lama tersedia di perangkat keras modern. Ini terutama dikembangkan di Sega, meskipun Simon Thomley, yang bekerja di Sonic Mania (2017), mengembangkan remaster dari Sonic 3 & Knuckles. Sebagian dari soundtrack Sonic 3 diganti dengan penataan ulang oleh Jun Senoue, menyusul spekulasi masalah lisensi yang timbul dari keterlibatan Michael Jackson dengan Sonic 3.

Origins dirilis untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 23 Juni 2022, ulang tahun ke-31 seri tersebut. Ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan; kritikus memuji peningkatan dan presentasi, tetapi mengkritik konten yang dapat diunduh, mengganti musik di Sonic 3, kurangnya fitur, dan bug tambahan yang tidak ada di game aslinya.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Sonic Origins  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Sonic Origins

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Sonic Origins pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-2400, 3.1 GHz or AMD FX-8350, 4.2 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
6 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 750, 2 GB or AMD Radeon HD 7790, 2 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Sonic Origins

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Sonic Origins  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4570, 3.2 GHz or AMD Ryzen 3 1300X, 3.4 GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 770, 2 GB or AMD Radeon R9 280, 3 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Itulah mengenai game Sonic Origins semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Sonic Origins : Spec PC System Requirements "

close