Age of Wonders : Planetfall : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Age of Wonders : Planetfall : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Age of Wonders: Planetfall adalah video game strategi berbasis giliran 4X yang dikembangkan oleh Triumph Studios dan diterbitkan oleh Paradox Interactive. Gim ini adalah angsuran kelima dalam seri Age of Wonders dan menampilkan latar sci-fi. Ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada Agustus 2019.



Permainan ini menampilkan enam faksi yang berbeda saat diluncurkan, dengan masing-masing memiliki unit dan gameplay yang berbeda. Misalnya, Amazon adalah faksi manusia yang semuanya perempuan yang menggunakan dinosaurus sebagai tunggangan dan senjata mereka, sedangkan Kir'ko adalah sekelompok spesies serangga yang menggunakan jarak dekat sebagai bentuk serangan utama mereka. Pemain mengambil alih kendali komandan salah satu faksi: sosok pemimpin yang dapat disesuaikan yang dapat menjelajahi planet ini, terlibat dalam diplomasi, mendukung operasi rahasia dan kegiatan mata-mata, dan menyatakan perang. Peta dunia, yang dihasilkan secara prosedural, dipecah menjadi berbagai sektor. Setiap sektor memiliki dua bioma yang berbeda, yang dapat dimanfaatkan untuk produksi, pangan, penelitian, dan energi. Eksploitasi ini dapat lebih ditingkatkan dengan menempatkan struktur tengara di bioma.

Saat pemain berkembang, mereka akan mengontrol lebih banyak kota, yang masing-masing dapat dikelola secara terpisah. Pemain dapat mengais sumber daya di peta untuk penelitian dan menyerang kamp musuh untuk merebut teknologi mereka. Di peta, pemain akan menghadapi faksi netral, yang dapat bersekutu dengan faksi pemain dan memberikan dukungan tempur tambahan.

Permainan ini memperkenalkan "Teknologi Kiamat", yang merupakan pohon keterampilan yang pada akhirnya membuka kunci senjata pemusnah massal.[4] Pemain juga dapat membangun armada angkatan laut dan angkatan udara untuk lebih memperkuat kekuatan militer faksi mereka.

Pertarungan darat berbasis giliran menggunakan perspektif top-down. Pemain mengontrol unit dan pasukan militer yang berbeda dengan memandu posisi mereka di zona perang dan menginstruksikan mereka untuk berlindung, melepaskan tembakan, dan menggunakan taktik seperti overwatch. Secara bergantian, setiap unit dapat melakukan tiga tindakan. Pemain dapat "mengguncang" musuh, yang mengganggu serangan khusus mereka dan menyebabkan mereka kehilangan satu poin aksi. Mekanik baru bernama grazing diperkenalkan, di mana tembakan yang meleset akan mendaratkan setengah kerusakan. Unit militer dapat ditingkatkan dengan mod dan peralatan yang berbeda untuk meningkatkan efisiensi tempur mereka.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Age of Wonders : Planetfall  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Age of Wonders : Planetfall

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Age of Wonders : Planetfall pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5 (3rd Generation) or AMD FX Series processor (or equivalents) atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GTX 650Ti 1GB or AMD Radeon HD 7770 (or equivalents) atau Setara
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Age of Wonders : Planetfall 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Age of Wonders : Planetfall  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5 (7th or 8th Generation) or AMD Ryzen 5 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1060 3GB or AMD Radeon RX 570 4GB (or equivalents atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Itulah mengenai game Age of Wonders : Planetfall semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Age of Wonders : Planetfall : Spec PC System Requirements "

close