Legend of Mana : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Legend of Mana : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Legend of Mana adalah permainan peran aksi 1999 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square (sekarang Square Enix) untuk PlayStation. Ini adalah game keempat dalam seri Mana, setelah Trials of Mana tahun 1995. Bertempat di alam semesta fantasi tinggi, gim ini mengikuti pahlawan yang tidak disebutkan namanya saat mereka memulihkan tanah Fa'Diel dengan menciptakan dunia di sekitar mereka dan menyelesaikan sejumlah pencarian yang saling terkait untuk memulihkan Pohon Mana.

Sementara menggabungkan elemen aksi role-playing dari game sebelumnya dalam seri, seperti pertempuran waktu nyata, Legend of Mana memiliki gaya permainannya sendiri yang berbeda. Terutama, itu memberi pemain kemampuan untuk membentuk struktur dunia melalui sistem Land Make, menghasilkan wilayah dan pencarian dalam sistem gameplay non-linear daripada alur cerita utama yang kuat. Legend of Mana disutradarai oleh pencipta seri Koichi Ishii, dirancang oleh Akihiko Matsui, dan diproduksi oleh sutradara dan produser veteran Square Akitoshi Kawazu.

Permainan memiliki penjualan tinggi, menjual 400.000 eksemplar dalam minggu pertama rilis dan 700.000 pada akhir 1999. Ulasan kurang positif dibandingkan game sebelumnya dalam seri. Kritikus memberikan pujian yang cukup besar untuk grafis dan soundtrack gambar tangan yang hidup dan berwarna-warni oleh Yoko Shimomura, tetapi kritis terhadap kurangnya alur cerita utama yang jelas, yang menyatakan bahwa itu membuat permainan merasa terputus-putus. Gim ini dirilis ulang sebagai bagian dari jajaran produk terlaris PlayStation dan Square Enix. Itu dirilis sebagai PSOne Classic di Jepang dan Amerika Utara.

Versi remaster dirilis pada 24 Juni 2021 untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, dan PlayStation 4, dan pada 7 Desember 2021 untuk Android dan iOS.

Adaptasi anime oleh Yokohama Animation Laboratory dan Graphinica berjudul Legend of Mana: The Teardrop Crystal diumumkan pada Juni 2021.

Alur Cerita Game Legend of Mana



Legend of Mana bersetting dalam dunia fiksi Fa'Diel. Pohon Mana, pemberi mana dan kehidupan bagi dunia, terbakar hampir seluruhnya sembilan abad sebelum peristiwa permainan. Perang meletus antara peri, manusia, dan lainnya yang mencari kekuatan langka mana yang tersisa. Ketika perang berakhir, Pohon Mana yang terbakar tertidur saat tumbuh kembali dan banyak tanah di dunia disimpan dalam artefak kuno.

Seorang pahlawan, dikendalikan oleh pemain, bertanggung jawab untuk memulihkan dunia, dan mana, ke dirinya yang dulu. Tanah Fa'Diel dihuni oleh sejumlah besar makhluk yang berbeda, termasuk manusia, peri, iblis, ras Jumi yang berhati permata, Kecambah dan Bunga yang seperti tumbuhan, beruang penambang yang disebut Dudbears, dan makhluk bayangan dari Dunia Bawah yang dikenal sebagai Shadoles.

Fa'Diel juga merupakan rumah bagi sejumlah hewan dan objek antropomorfik, serta monster dari gelar Mana lainnya seperti Rabites, Chobin Hoods, dan Goblin. Pemain mengontrol protagonis permainan, yang merupakan protagonis diam laki-laki atau perempuan. Karakter tersebut tidak disebutkan namanya dan tidak ada informasi yang diberikan tentang masa lalu mereka; sejarah dan kepribadian mereka dimaksudkan untuk ditentukan oleh pemain.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Legend of Mana  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Legend of Mana

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Legend of Mana pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core Duo E6600 @ 2.4GHz GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardIntel 4400, GeForce GT 8800, AMD Radeon HD 4650 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Legend of Mana 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Legend of Mana  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor i5-2500k@3.3GHz, AMD FX 6300 3.5GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeForce GTX 750, AMD R7 370 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage10 GB

Itulah mengenai game Legend of Mana semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Legend of Mana : Spec PC System Requirements "

close