Soul Hackers 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soul Hackers 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Soul Hackers 2 adalah permainan video role-playing yang akan datang yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Atlus. Ini adalah sekuel dari Devil Summoner: Soul Hackers (1997) dan angsuran kelima dari seri Devil Summoner, yang merupakan bagian dari franchise Megami Tensei yang lebih besar. Ini direncanakan akan dirilis di seluruh dunia pada Agustus 2022 untuk Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S.



Soul Hackers 2 terjadi di abad ke-21 dan berlatar perang antara Yatagarasu dan Phantom Society, dua faksi yang berlawanan dari Devil Summoners. Ceritanya mengikuti dua makhluk supernatural "Aion" bernama Ringo dan Figue, yang turun ke dunia manusia dari tempat kelahiran mereka dalam aliran data informasi, untuk mencegah peristiwa bencana yang mereka prediksi akan menghancurkan umat manusia.

Soul Hackers 2 adalah RPG turn-based yang menampilkan sistem pertarungan turunan dari sistem Press Turn yang ditampilkan dalam game Shin Megami Tensei arus utama. Pertempuran melibatkan pesta empat karakter dan afinitas elemen hadir dalam judul Megami Tensei lainnya. Karakter bergiliran menggunakan kombinasi serangan fisik dan Skill sihir yang memanggil iblis untuk melakukan serangan elemental.

Jika pemain berhasil mengeksploitasi kelemahan musuh atau kelompok musuh ke Skill tertentu, mereka dapat melakukan Skill yang dikenal sebagai "Sabat", yang menargetkan setiap musuh yang lemah dalam pertempuran dan memberikan kerusakan besar yang melibatkan setiap anggota partai yang aktif. Secara konseptual mirip dengan Skill "All-Out Attack" yang muncul secara mencolok di seri Persona. Selain itu, pertemuan iblis dapat diselesaikan secara alternatif melalui negosiasi, memungkinkan partai untuk meningkatkan antusiasme iblis tersebut untuk merekrut ke dalam partai mereka. Setan baru juga dapat dipanggil secara manual berdasarkan fusi iblis, memungkinkan dua atau lebih iblis yang direkrut untuk digabungkan bersama untuk memanggil jenis iblis baru sambil membawa Keterampilan yang dipilih atau diacak dari salah satu iblis masing-masing.

Aspek lain yang terbawa dari game Persona dan Tokyo Mirage Sessions FE (2015) adalah implementasi elemen simulasi sosial yang ringan. Di luar pertempuran, pemain mengontrol protagonis utama, Ringo, memungkinkan dia untuk bebas berkeliaran di sekitar pengaturan kota utama dan mengunjungi berbagai landmark seperti toko untuk membeli dan melengkapi pakaian baru, baju besi, item dan berbagai senjata yang dapat digunakan dalam pertempuran. Selain itu, pemain juga dapat memilih untuk menghabiskan waktu dengan anggota partai lain di luar pertempuran, memperkuat ikatan mereka dan memungkinkan kemampuan khusus yang dengan demikian dapat digunakan antara anggota partai dalam pertempuran.


Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Soul Hackers 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Soul Hackers 2

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Soul Hackers 2 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-3470 or AMD Ryzen 3 1200 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTS 450, 1 GB or AMD Radeon HD 5770, 1 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage22 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Soul Hackers 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Soul Hackers 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-8600 or AMD Ryzen 5 3600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 760, 2 GB or AMD Radeon HD 7870, 2 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage22 GB

Itulah mengenai game Soul Hackers 2 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Soul Hackers 2 : Spec PC System Requirements "

close