Batman Arkham City : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batman Arkham City : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Batman: Arkham City adalah game aksi-petualangan 2011 yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Berdasarkan superhero DC Comics Batman, ini adalah sekuel dari video game 2009 Batman: Arkham Asylum dan angsuran kedua dalam seri Batman: Arkham. Ditulis oleh penulis veteran Batman Paul Dini dengan Paul Crocker dan Sefton Hill, Arkham City terinspirasi oleh mitos buku komik yang sudah berjalan lama. Dalam alur cerita utama permainan, Batman dipenjara di Arkham City, sebuah penjara super yang melingkupi daerah kumuh perkotaan yang membusuk di Kota Gotham fiksi. Dia harus mengungkap rahasia di balik skema jahat yang diatur oleh sipir fasilitas, Hugo Strange. Karakter utama permainan ini sebagian besar disuarakan oleh aktor dari DC Animated Universe, dengan Kevin Conroy dan Mark Hamill mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Batman dan Joker.



Permainan ini disajikan dari sudut pandang orang ketiga dengan fokus utama pada kemampuan tempur dan siluman Batman, keterampilan detektif, dan gadget yang dapat digunakan baik dalam pertempuran maupun eksplorasi. Batman dapat dengan bebas bergerak di sekitar penjara Arkham City, berinteraksi dengan karakter dan menjalankan misi, dan membuka area baru dengan maju melalui cerita utama atau mendapatkan peralatan baru. Pemain dapat menyelesaikan misi sampingan dari cerita utama untuk membuka konten tambahan dan item koleksi. Catwoman sekutu Batman adalah karakter lain yang dapat dimainkan, menampilkan kampanye ceritanya sendiri yang berjalan paralel dengan plot utama permainan.

Rocksteady menyusun ide untuk sekuel saat mengembangkan Arkham Asylum, memulai pengembangan serius cerita Arkham City pada Februari 2009. Tata letak Arkham City memiliki jejak virtual lima kali lipat dari Arkham Asylum, dan desain kota dimodifikasi untuk mengakomodasi kemampuan Batman untuk menukik. dan meluncur. Lebih dari setahun dan $10 juta dihabiskan untuk kampanye pemasaran game, dan perilisannya disertai dengan dua album musik; satu berisi skor permainan, dan yang lainnya menampilkan 11 lagu asli yang terinspirasi oleh permainan dari berbagai artis mainstream.

Arkham City dirilis di seluruh dunia untuk konsol video game PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Oktober 2011, diikuti oleh versi Microsoft Windows sebulan kemudian. Permainan menerima pujian kritis, terutama untuk narasi, karakter dan desain dunia, soundtrack, dan kemampuan tempur dan navigasi Batman. Itu diikat dengan The Elder Scrolls V: Skyrim untuk video game berperingkat tertinggi tahun 2011 menurut agregator ulasan Metacritic, dan merupakan penerima beberapa penghargaan dari outlet media, termasuk Game of the Year, Game Aksi Terbaik, Game Petualangan Aksi Terbaik , Game Petualangan Terbaik, dan Skor Asli Terbaik. Seperti pendahulunya, ini dianggap sebagai salah satu video game terhebat sepanjang masa. Sebuah game mobile spin-off, Batman: Arkham City Lockdown dirilis pada bulan Desember. Arkham City telah menerima beberapa rilis ulang, terdiri dari: edisi Game of the Year pada Mei 2012; Versi Wii U dan OS X masing-masing pada bulan November dan Desember 2012,; dan versi remaster untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada Oktober 2016. Sebuah prekuel dari seri, Batman: Arkham Origins, dirilis pada Oktober 2013, dan sekuel naratif, Batman: Arkham Knight, dirilis pada Juni 2015.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Batman Arkham City  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Batman Arkham City

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Batman Arkham City pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Dual-Core CPU 2.4 Ghz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
2 GB
Graphics CardNVIDIA 8800 or ATI 3800 with 512MB of VRAM atau Setara
DirectXVersion 11
Storage18 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Batman Arkham City 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Batman Arkham City  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Dual-Core CPU 2.5 GHz atau lebih tinggi
OS Windows  7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 460 or ATI Radeon HD 6850 with 768MB+ of VRAM atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage18 GB

Itulah mengenai game Batman Arkham City semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Batman Arkham City : Spec PC System Requirements "

close