Batman Arkham Knight : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batman Arkham Knight : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Batman: Arkham Knight adalah game aksi-petualangan 2015 yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Berdasarkan superhero DC Comics Batman, itu adalah penerus video game 2013 Batman: Arkham Origins, dan angsuran utama keempat dalam seri Batman: Arkham. Ditulis oleh Sefton Hill, Ian Ball dan Martin Lancaster, Arkham Knight terinspirasi oleh mitos buku komik lama. Ditetapkan sembilan bulan setelah peristiwa Batman: Arkham City 2011, alur cerita utama permainan mengikuti Batman saat ia menghadapi Scarecrow, yang telah meluncurkan serangan ke Gotham City, menyebabkan evakuasi di seluruh kota. Scarecrow, dengan bantuan Arkham Knight yang misterius, berencana untuk menyatukan semua penjahat Gotham dalam upaya untuk akhirnya menghancurkan Batman.



Permainan ini disajikan dari sudut pandang orang ketiga, dengan fokus utama pada pertempuran jarak dekat Batman, kemampuan siluman, keterampilan detektif, dan gadget. Batman dapat dengan bebas bergerak di sekitar dunia terbuka Kota Gotham, berinteraksi dengan karakter dan melakukan misi, dan membuka area baru dengan maju melalui cerita utama atau mendapatkan peralatan baru. Pemain dapat menyelesaikan misi sampingan dari cerita utama untuk membuka konten tambahan dan item koleksi. Combat berfokus pada serangan berantai bersama-sama melawan banyak musuh sambil menghindari kerusakan, sementara siluman memungkinkan Batman untuk menyembunyikan dirinya di sekitar suatu area, menggunakan gadget dan lingkungan untuk menghilangkan musuh secara diam-diam. Arkham Knight memperkenalkan Batmobile sebagai kendaraan yang dapat dimainkan, yang digunakan untuk transportasi, pemecahan teka-teki, dan pertempuran.

Pengembangan Arkham Knight dimulai pada tahun 2011 setelah selesainya Arkham City dan berlangsung selama empat tahun. Rocksteady memilih untuk menggunakan penulisnya sendiri untuk cerita utama dengan kolaborasi oleh penulis buku komik Geoff Johns, memilih untuk menggantikan Paul Dini yang pernah mengerjakan Arkham Asylum dan Arkham City. Pengenalan Batmobile membutuhkan perubahan dalam metodologi desain tim, karena desain kota game sebelumnya terlalu sempit dan terbatas untuk memungkinkan perjalanan yang mulus bagi kendaraan.

Arkham Knight dirilis di seluruh dunia pada 23 Juni 2015 untuk PlayStation 4, Xbox One dan Windows. Versi konsol dari gim ini menerima ulasan yang umumnya menguntungkan, dengan pujian diarahkan pada visual, gameplay, pertarungan, dan desain dunianya, dengan kritik paling banyak ditujukan pada penceritaan, penggunaan Batmobile yang berlebihan, dan penggambaran karakter Arkham Knight. Versi Windows menjadi sasaran kritik pedas untuk masalah teknis dan kinerja yang membuatnya tidak dapat dimainkan untuk beberapa pengguna, mendorong Warner Bros untuk sementara menariknya dari penjualan.

Saat dirilis, game ini adalah game dengan penjualan tercepat di tahun 2015, dan game dengan penjualan tercepat di seri Arkham, mencapai lebih dari 5 juta unit yang terjual secara global pada Oktober 2015. Game ini juga menerima beberapa penghargaan, termasuk Game Terbaik dan Game Aksi-Petualangan Terbaik. . Itu juga ditampilkan dalam banyak daftar video game terbaik tahun 2015 dan tahun 2010-an. Berbagai konten pasca-rilis dirilis untuk game, termasuk misi berbasis cerita, peta tantangan, dan skin untuk Batman dan sekutunya, desain Batmobile historis yang berbeda, dan trek balap. Kelanjutan dari seri, Suicide Squad: Kill the Justice League, akan dirilis pada tahun 2023.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Batman Arkham Knight  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Batman Arkham Knight

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Batman Arkham Knight pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-750, 2.67 GHz | AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 660 (2 GB Memory Minimum) | AMD Radeon HD 7950 (3 GB Memory Minimum) atau Setara
DirectXVersion 11
Storage55 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Batman Arkham Knight 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Batman Arkham Knight  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-3770, 3.4 GHz | AMD FX-8350, 4.0 GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 760 - 3 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage55 GB

Itulah mengenai game Batman Arkham Knight semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Batman Arkham Knight : Spec PC System Requirements "

close