Marvel’s Spider-Man Remastered : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marvel’s Spider-Man Remastered : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Dikembangkan oleh Insomniac Games bekerja sama dengan Marvel, dan dioptimalkan untuk PC oleh Nixxes Software, Marvel's Spider-Man Remastered di PC memperkenalkan Peter Parker berpengalaman yang memerangi kejahatan besar dan penjahat ikonik di Marvel's New York. Pada saat yang sama, dia berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kariernya yang kacau sementara nasib Marvel's New York ada di pundaknya.



Ketika penjahat ikonik Marvel mengancam Marvel's New York, dunia Peter Parker dan Spider-Man bertabrakan. Untuk menyelamatkan kota dan orang-orang yang dia cintai, dia harus bangkit dan menjadi lebih besar.

Setelah delapan tahun di balik topeng, Peter Parker adalah ahli memerangi kejahatan. Rasakan kekuatan penuh Spider-Man yang lebih berpengalaman dengan pertarungan improvisasi, akrobat dinamis, penjelajahan perkotaan yang lancar, dan interaksi lingkungan.

Fitur PC game Marvel’s Spider-Man Remastered


Grafik yang Dioptimalkan PC


Nikmati berbagai pilihan kualitas grafik untuk disesuaikan dengan berbagai perangkat, framerate tidak terkunci, dan dukungan untuk teknologi lain termasuk peningkatan kinerja NVIDIA DLSS dan peningkatan kualitas gambar NVIDIA DLAA. Teknologi upscaling AMD FSR 2.0 juga didukung.

Refleksi penelusuran sinar dan bayangan yang ditingkatkan*


Lihat kota menjadi hidup dengan bayangan yang ditingkatkan dan opsi refleksi penelusuran sinar yang menakjubkan dengan berbagai mode kualitas yang dapat dipilih.

Dukungan Ultra-wide Monitor**


Nikmati pemandangan sinematik Marvel's New York dengan dukungan untuk berbagai pengaturan layar, termasuk resolusi 16:9, 16:10, 21:9, 32:9, dan 48:9 dengan tiga monitor setup menggunakan NVIDIA Surround atau AMD Eyefinity.

Kontrol dan Kustomisasi


Rasakan bagaimana rasanya bermain sebagai Spider-Man melalui umpan balik haptic yang imersif dan efek pemicu dinamis menggunakan pengontrol PlayStation DualSense™ pada koneksi USB kabel. Nikmati dukungan penuh mouse dan keyboard dengan berbagai opsi kontrol yang dapat disesuaikan.


Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Marvel’s Spider-Man Remastered  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Marvel’s Spider-Man Remastered

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Marvel’s Spider-Man Remastered pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-4160 | AMD equivalent [AMD FX-6300*] atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 950 or AMD Radeon RX 470 atau Setara
DirectXVersion 12
Storage75 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Marvel’s Spider-Man Remastered 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Marvel’s Spider-Man Remastered  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4670 | AMD Ryzen 5 1600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1060 or AMD Radeon RX 580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage75 GB

Itulah mengenai game Marvel’s Spider-Man Remastered semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Marvel’s Spider-Man Remastered : Spec PC System Requirements "

close