The Ascent : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Ascent : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - The Ascent adalah video game role-playing aksi bertema cyberpunk yang dikembangkan oleh studio game indie Swedia Neon Giant dan diterbitkan oleh Curve Digital untuk Microsoft Windows, Xbox Series X/S dan Xbox One pada 29 Juli 2021. Ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 oleh tim yang terdiri dari 12 orang dan merupakan debut Neon Giant di industri ini. Gim ini menerima ulasan positif dari para kritikus saat dirilis, dengan pujian untuk visual, pertarungan, dan soundtracknya, tetapi kritik untuk penekanan pada penggilingan.



Pendakian disajikan dari tampilan isometrik yang menghadap ke karakter. Ini adalah penembak tongkat kembar. Ini mencakup kemampuan untuk membidik target musuh tinggi dan rendah, memungkinkan pemain untuk membedakan antara menembak musuh lebih dekat atau lebih jauh. Mekanik ini adalah kunci untuk sistem penutup permainan, memungkinkan pemain untuk membidik musuh di atas alat peraga di lingkungan. Pemain dapat sepenuhnya menyesuaikan penampilan karakter mereka, dan dapat menambah karakter mereka dengan peningkatan cyberware untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan baru. Pemain juga memiliki perangkat cyberdeck yang dapat diupgrade, yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan akses atau "meretas" ke area yang sebelumnya terkunci dan menjarah peti tertentu.

Gim ini menampilkan lingkungan yang dapat dirusak yang bereaksi terhadap tindakan pemain, seperti dampak peluru, kekuatan keterampilan, dan ledakan. Sistem perjalanan cepat diimplementasikan dalam game melalui sistem kereta bawah tanah bawaan dan taksi berbayar, memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan jarak jauh dalam game dengan cepat. Ini adalah permainan dunia terbuka yang digambarkan oleh IGN sebagai "pada dasarnya tidak ada layar pemuatan". Mengalahkan musuh memungkinkan pemain untuk mengumpulkan jarahan dari berbagai kelangkaan. Item juga dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi, menjelajahi dunia, atau membelinya dari vendor dengan mata uang dalam game. Mode gameplay termasuk single-player, local co-op dan online co-op dengan maksimal 4 pemain.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  The Ascent  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  The Ascent

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Ascent pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core Intel Core i5-3470 (4 * 3200) / AMD FX-8350 (4 * 4000) atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeForce GTX 660 ( 2048 MB) / Radeon R9 390X (8192 MB) atau Setara
DirectXVersion 11
Storage35 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  The Ascent 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Ascent  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i9-9900k (8 * 3600) / AMD Ryzen 7 3700X (8 * 3600) atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsGeforce RTX 2080 (8192 MB) / Radeon RX 6800 XT (16384 MB) atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage35 GB

Itulah mengenai game The Ascent semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "The Ascent : Spec PC System Requirements "

close