The Forgotten City : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Forgotten City : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - The Forgotten City adalah game role-playing petualangan misteri yang dikembangkan oleh pengembang Australia Modern Storyteller dan diterbitkan oleh Dear Villagers dengan dukungan tambahan dari Film Victoria. Ini adalah adaptasi video game lengkap dari mod The Elder Scrolls V: Skyrim yang diakui secara kritis dengan nama yang sama. Awalnya dirilis pada 2015 sebagai mod, game lengkapnya dirilis pada Juli 2021 untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Versi berbasis cloud diluncurkan pada September 2021 untuk Nintendo Switch, dengan versi lain dirilis pada Juli 2022 untuk Google Stadia.



Baik dalam game penuh 2021 dan mod 2015, kisah The Forgotten City mengeksplorasi hubungan eksistensial antara manusia dan hukumnya.

Permainan penuh dimulai dengan protagonis bangun setelah diselamatkan dari mengambang di Sungai Tiber di Italia. Individu misterius yang menyelamatkan karakter pemain meminta mereka untuk mencari temannya, yang telah menghilang saat menyelidiki reruntuhan di dekatnya. Saat pemain menjelajahi reruntuhan tersebut, mereka dikirim menuju era Kekaisaran Romawi di kota yang sekarang telah dipulihkan.

Seiring berjalannya plot dan pemain terus menjelajah, dijelaskan bahwa kota tersebut berada di bawah perlindungan bersyarat para dewa, di mana jika ada orang yang melakukan dosa, semua warga kota akan sama-sama dihukum dan diubah menjadi emas dalam sistem yang disebut. sebagai Aturan Emas (awalnya Hukum Kurcaci).

Patung-patung emas ini, yang menggambarkan penghuni dan penghuni sebelumnya, dapat terdengar berbisik, tetapi tampaknya hanya oleh pemain. Dosa-dosa spesifik yang menjadi kriteria berlakunya Aturan Emas tidak jelas bagi penduduk kota mana pun, dengan banyak catatan kontradiksi. Pemain dapat masuk kembali ke portal tempat mereka masuk dan memulai kembali putaran waktu jika Aturan Emas pernah diberlakukan, memungkinkan mereka untuk menyimpan objek fisik dan mental seperti item dan informasi penting.

Plotnya diubah secara signifikan dari cerita aslinya di mod, dengan pengaturan reruntuhan Dwemer yang bergeser ke arah Roma kuno serta banyak skrip yang diperbarui dan ditulis ulang. Beberapa akhiran ditambahkan dan diperluas dari cerita aslinya.

Setiap karakter dalam game memiliki latar belakang cerita dan argumen yang kuat, yang memperumit keputusan yang dibuat pemain dalam game. Kedepannya, developer berencana untuk memberikan ekspansi melalui mod.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  The Forgotten City kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  The Forgotten City

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Forgotten City pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor 4 Core 3GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GTX 750 | AMD Radeon R7 260X atau Setara
DirectXVersion 11
Storage26 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  The Forgotten City 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  The Forgotten City  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor 8 Core 3.2 GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060 | AMD Radeon RX 580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage26 GB

Itulah mengenai game The Forgotten City semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "The Forgotten City : Spec PC System Requirements "

close