Blair Witch : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blair Witch : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Blair Witch adalah video game survival horror yang dikembangkan oleh Bloober Team berdasarkan seri film horor Blair Witch. Itu diterbitkan oleh Lionsgate Games untuk Microsoft Windows, Xbox One dan Xbox Game Pass pada 30 Agustus 2019. Permainan ini diatur dua tahun setelah peristiwa film 1999 The Blair Witch Project, yang berlangsung pada tahun 1994. Permainan mengikuti mantan petugas polisi Ellis Lynch saat dia bergabung dalam pencarian di Black Hills Forest untuk mencari anak laki-laki yang hilang. Game ini kemudian di-porting ke PlayStation 4 pada 3 Desember 2019, Nintendo Switch pada 25 Juni 2020, Oculus Quest & Quest 2 pada 29 Oktober 2020 dan Amazon Luna pada 7 Oktober 2021.

Permainan ini berfokus pada mekanika survival horror dan stealth dan dimainkan dari sudut pandang orang pertama, mengharuskan pemain untuk menggunakan item seperti kamera, ponsel, senter atau anjing Ellis, Bullet, untuk melacak dan mengikuti jejak hilang sembilan tahun. Peter Shannon tua sambil menangkis makhluk bayangan. Sepanjang jalan, pemain akan menemukan boneka kayu aneh, foto dan kaset dan juga akan ditugaskan untuk memecahkan teka-teki. Seperti filmnya, film ini mengintegrasikan subgenre found-footage dengan gameplay dan cerita, seringkali melalui penggunaan kaset.

Blair Witch menerima ulasan yang beragam dengan kritik yang memuji atmosfer, grafis, desain suara, dan penggunaan pendamping anjing, tetapi mengkritik desain gameplay dan kesulitan yang dirasakan.

Alur Cerita Game Blair Witch



Permainan diatur pada tahun 1996, dua tahun setelah peristiwa film pertama. Veteran dan mantan petugas polisi Ellis Lynch (disuarakan oleh Joseph May) bersama anjing polisinya Bullet, melakukan perjalanan ke Black Hills Forest di Burkittsville, Maryland untuk bergabung dengan tim pencari Peter Shannon yang berusia 9 tahun. Dia tiba dan memulai pencariannya. Tak lama setelah memasuki hutan, Ellis menghubungi pemimpin partai pencari Sheriff Emmet Lanning, yang mengizinkan Ellis bergabung dengan pencarian meskipun mempertanyakan kesehatan mentalnya karena PTSD yang berulang.

Setelah menemukan topi Peter dan mengikuti aromanya, Ellis dan Bullet mencapai tempat perkemahan. Ellis menemukan camcorder yang berfungsi sebelum pingsan. Dia mulai mengingat poin-poin sebelumnya dalam hidupnya sebelum bangun di dalam tenda untuk menemukan bahwa malam telah tiba.

Ellis terjadi pada pita merah dan setelah melihatnya, menyadari bahwa dia dapat memanipulasi kenyataan di sekitarnya, yang dia gunakan untuk menemukan petunjuk. Tak lama setelah itu, dia menerima kontak dari Lanning, yang mencoba menemukannya. Lanning dengan putus asa memberi tahu Ellis bahwa tim tidak pernah melihat perkemahan yang dia gambarkan, dan agar dia tetap tinggal di sana agar mereka bisa bertemu. Dia menolak, terus berjalan lebih dalam ke semak-semak karena takut Bullet kehilangan aroma Peter.

Ellis dan Bullet akhirnya tiba di pohon putih bengkok dengan tanaman merambat hitam, dan mereka diserang oleh beberapa makhluk siluet, tapi dia menakuti mereka dengan senternya. Saat mereka mencari di daerah itu, keduanya menemukan apa yang tampak seperti parit perang dan kendaraan yang rusak. Dia menemukan pita merah lain yang menunjukkan penculikan Peter oleh sosok misterius. Saat Ellis dan Bullet mencoba mencari rute lain, truk mogok itu berubah menjadi truk polisi Lanning. Setelah diinstruksikan oleh suara tak dikenal melalui radio, Ellis menyalakan lampu depan truk. Kilatan terang menyelimuti mereka dan mereka menemukan diri mereka keesokan paginya.

Melanjutkan pencarian mereka, Bullet menemukan tubuh Lanning terkubur di bawah puing-puing hutan; rekaman lain menunjukkan pembunuhan Lanning oleh penculik Peter. Ellis mengikuti Bullet kembali ke jalan mereka datang hanya untuk menemukan bahwa tepi sungai yang mereka seberangi sekarang sudah mengering. Saat berjalan melintasi sungai, Bullet mengendus helm seorang prajurit tua. Saat lingkungan mereka berubah menjadi medan perang, Ellis dan Bullet terus berlari untuk menghindari tembakan sampai mereka menemukan sebuah pohon besar. Ellis mengikuti Bullet melalui batang pohon berlubang sambil mendengar bisikan misterius seorang wanita sebelum kehilangan kesadaran lagi.

Terungkap melalui mimpi buruknya bahwa Ellis, sebagai seorang perwira, menembak mati saudara laki-laki Peter saat menanggapi panggilan perampokan; dia menjadi terobsesi untuk menyelamatkan Peter sebagai cara untuk mengubahnya. Kebangkitan, ia menemukan dirinya di depan perkemahan, sekarang jauh lebih memburuk. Dia entah kenapa menemukan berbagai tag anjing milik pasukan militer sebelumnya. Dia, bersama Bullet, menemukan lebih banyak petunjuk untuk menyelidiki pabrik kayu jauh di dalam hutan.

Dalam perjalanan, Ellis menemukan bagian-bagian dari hutan yang terbakar, dengan puing-puing yang mengingatkan pada situs misinya yang gagal tersebar di seluruh dengan kekuatan aneh yang menggali melalui tumpukan daun mati. Dia menderita halusinasi yang kuat tentang bagaimana dia merasa bertanggung jawab atas kematian pasukan militernya, yang semuanya terbunuh selama misi. Sesampainya di pos terdepan pabrik, dia menggunakan perekam untuk menyalakan kembali ketel untuk menyalakan dan mengendarai kereta ranjau.

Menyeberangi jembatan, Ellis memanggil mantan istrinya Jess sekali lagi sebelum kehilangan sinyal, yang bersikeras dia kembali, tetapi dia menolak. Di pabrik, Ellis menemukan mayat penebang kayu yang hilang Todd Mackinnon, dibunuh dengan gergaji bundar oleh penculik. Dia menghadapi penculik, seorang pria acak-acakan bernama Carver, yang bertanya apakah dia melihat "dia". Dia menuduh, mengolok-olok, dan menjatuhkan Ellis, menyatakan bahwa Peter harus mati karena 'itulah kehendaknya'. Ellis terbangun saat Carver menyeretnya kembali ke perkemahan yang sekarang benar-benar rusak.

Di bawah instruksi Carver, dia menggunakan camcorder untuk menemukan pohon putih, yang dia gunakan di samping kulit rusa untuk membuat tanda penyihir. Carver mendesak dia untuk bertahan hidup dengan mengirimkan dan mengarahkan dia untuk menembak Bullet; marah, dia menolak. Peluru kabur dan kemudian ditemukan terluka. Ellis membawanya hanya untuk menemukan dirinya berjalan berputar-putar. Ellis pingsan untuk menemukan Bullet hilang. Setelah kehilangan dan mendapatkan kembali kesadaran beberapa kali, dia dihadapkan oleh Carver, yang mengejeknya dengan kematian Bullet.

Dia bangun di perkemahan yang sekarang dibanjiri hujan badai. Dia melihat dan memasuki rumah bobrok, mengikuti petunjuk melalui banyak pintu dan lorong menuju ruang bawah tanah. Visi masa lalu mengungkapkan penyebab PTSD Ellis; dia secara tidak sengaja membunuh seorang gadis pribumi saat bersembunyi dari pasukan musuh selama misi tempur.

Ini cukup mengejutkannya, menyebabkan kelalaiannya dalam memperingatkan pasukannya akan bahaya, yang mengakibatkan kematian mereka; wajah tersembunyi yang terlihat sepanjang permainan adalah wajah gadis itu. Suara-suara misterius di samping makhluk-makhluk di dalam rumah terus mengejek Ellis. Dalam keadaan marah, dia dengan agresif berjalan ke ruang bawah tanah. Memasukinya, dia menemukan Peter tidak ada di mana-mana dan melewati pintu jebakan rahasia yang memindahkannya ke luar ke Carver. Beberapa akhiran tersedia.

Bergantung pada tindakan pemain sepanjang permainan, dia membunuh Carver atau membiarkan Carver membunuhnya, menolak untuk membiarkan kehadiran mengambil alihnya. Berdasarkan seberapa baik dia diperlakukan, Bullet bisa berakhir hidup dan sehat. Jika dia akhirnya membunuh Carver, dia akan mendapati dirinya menjadi Carver berikutnya, menyebabkan Bullet meninggalkan hutan dalam ketakutan dan kesedihan. Jika dia membiarkan Carver membunuhnya, Bullet akan bergerak atau tetap di sisinya. Hasilnya juga bervariasi; Itu dapat mengungkapkan bahwa tubuh Lanning tidak pernah ditemukan atau ditemukan dan dikuburkan dengan penghargaan tertinggi, baik sisa-sisa Todd Mackinnon ditemukan hampir tidak dapat diidentifikasi atau ditemukan oleh keluarganya untuk dikuburkan, dan nasib Peter dapat tidak diketahui, diturunkan untuk dibunuh di Tangan Carver, atau ditemukan dengan aman oleh pihak berwenang dan dikembalikan ke keluarganya tanpa cedera.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Blair Witch  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Blair Witch

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Blair Witch pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i3-3220 (3.30 GHz) / AMD A8-7600 (3.1 GHz) atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeForce GTX 750 Ti / AMD Radeon R7 265 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage16 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Blair Witch 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Blair Witch  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-6500 (3.2 GHz) / AMD Ryzen 5 1600 atau lebih tinggi
OS Windows  7 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
GraphicsGeForce GTX 1070 / AMD Radeon RX 590 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage16 GB

Itulah mengenai game Blair Witch semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Blair Witch : Spec PC System Requirements "

close