ASTRONEER : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASTRONEER : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Astroneer adalah game petualangan sandbox yang dikembangkan oleh pengembang game indie System Era Softworks. Game ini dirilis melalui akses awal pada Desember 2016 sebelum rilis penuh pada 16 Desember 2019. Pemain bertugas untuk menjajah planet, membuat struktur, dan mengumpulkan sumber daya. Karakter yang digerakkan pemain disebut Astroneer dan pemain dapat melakukan perjalanan ke planet untuk mengaktifkan inti dan menyelesaikan permainan. Seringkali ada hadiah yang diberikan kepada pemain setelah menyelesaikan aktivasi inti, terutama setelan jas dan/atau pelindung.



Astroneer adalah game petualangan kotak pasir yang dimainkan dari sudut pandang orang ketiga. Planet dunia terbukanya, di mana terraforming dapat terjadi, tunduk pada pembuatan prosedural, dengan pengecualian beberapa sumber daya khusus planet. Pemain mengontrol astronot (disebut Astroneer) yang menavigasi dengan berjalan kaki, dengan rover, melalui teleportasi, atau dengan pesawat ruang angkasa.

Barang-barang yang dapat dibuat termasuk rover, kereta, traktor, pesawat ruang angkasa, silo penyimpanan, kondensor atmosfer, ruang penelitian, peleburan komponen, baterai, generator, turbin, dan panel surya. Gim ini berisi dua bahan kerajinan dasar, Resin, dan Senyawa, yang dapat ditemukan berlimpah di semua planet.

Sumber daya lain yang lebih langka dapat ditemukan saat menjelajahi planet, atau dengan menggunakan pabrik peleburan, laboratorium kimia, atau kondensor atmosfer. Untuk membuat item yang lebih canggih, pemain mengumpulkan "byte" yang dapat digunakan untuk membuka kunci teknologi baru yang kemudian tersedia untuk kerajinan. Saat kekurangan oksigen, Astroneer mengisi ulang dengan menggunakan siput, oksigenator portabel, atau tetap berada di dekat tambatan yang dapat dibuat, yang dapat dirantai dalam jarak jauh untuk mencegah mati lemas. Pada rilis penuh game, "oksigenator" diperlukan untuk memberikan jangkauan oksigen yang lebih luas saat tethering. Untuk menggunakan "oksigenator", Anda harus menghubungkannya ke tempat penampungan, atau platform.

Gim ini tidak memiliki alur cerita yang ditetapkan, tetapi berisi tugas dan misi opsional yang dapat menghasilkan pengetahuan dan narasi melalui cutscene dan log data.

Pemain berangkat dari satelit buatan manusia yang berasal dari planet yang tidak dikenal dan mendarat di Sylva, planet awal. Kemudian terserah kepada pemain untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. Untuk memajukan alur cerita utama, pemain harus menemukan dan mengaktifkan Kamar Gerbang alien dan menggali ke dalam planet. Ada lapisan bawah tanah yang berbeda dengan berbagai kesulitan, terutama yang mengandung bahaya dan medan yang menjadi lebih sulit saat Anda menggali lebih dalam ke planet ini. Setelah pemain mencapai lapisan terakhir, mereka harus menggali dari tiang alien. Mereka melakukan perjalanan ke Gateway Engine dan mengaktifkannya dengan bahan yang semakin sulit didapat, tergantung pada tingkat kesulitan planet.

Pemain harus mendapatkan 2 Geometric Tryptics dan menempatkan satu di terminal di atasnya dan satu untuk disimpan saat mencapai satelit. Pemain dapat dengan aman melakukan warp ke Gateway Chamber mana pun yang telah mereka aktifkan. Proses ini diulang untuk sisa planet dan bulan, Desol, Calidor, Vesania, Novus, Glacio, dan Atrox, terdaftar dari yang paling mudah hingga yang paling sulit. Setelah pemain mendapatkan semua 8 tryptics, mereka dapat melakukan perjalanan ke Portal Gateway dan menempatkannya di slot masing-masing. Sebuah Batu Ganjil akan muncul di tengah. Berinteraksi dengannya akan menggulung adegan akhir dan kredit.

Juga dicatat bahwa ada alur cerita lain yang meliputi, misi The Wanderer's Way, misi penyelamatan The Space Snail, rantai misi Pembaruan Rails, Acara Liburan, dan banyak Telur Paskah.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  ASTRONEER  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  ASTRONEER

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  ASTRONEER pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor X64 Dual Core CPU, 2+ GHz atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardDiscrete Non Mobile GPU with 1 GB Ram atau Setara
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  ASTRONEER 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  ASTRONEER  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor X64 Quad Core CPU, 3+ GHz atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsDiscrete Non Mobile GPU with 2 GB RAM atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Itulah mengenai game ASTRONEER semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "ASTRONEER : Spec PC System Requirements "

close