Solar Ash : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solar Ash : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Solar Ash adalah game platforming petualangan fiksi ilmiah yang dikembangkan oleh Heart Machine dan diterbitkan oleh Annapurna Interactive. Ini dirilis pada 2 Desember 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan Windows. Ini juga dijadwalkan untuk dirilis melalui Steam pada Desember 2022, dan untuk Xbox One dan Xbox Series X/S pada Q4 2022. Cerita game ini mengeksplorasi tema trauma dan bergerak dari peristiwa kehidupan yang dramatis dan menghancurkan. Ini diatur di alam semesta fiksi yang sama dengan game pertama dan sebelumnya Heart Machine, Hyper Light Drifter, tetapi tidak ada hubungan langsung antara cerita kedua game.



Solar Ash adalah game platform petualangan. Pemain mengontrol karakter utama Rei, seorang Voidrunner di dalam lubang hitam yang dikenal sebagai Ultravoid, melalui lanskap tiga dimensi berwarna neon cerah, menghindari rintangan dan menyerang musuh dengan tebasan energi dan pedang cahaya yang berubah fase dan keras, sebagai Rei mencoba menyelamatkan planetnya.

Fokus permainan ini kurang tentang pertempuran dan lebih pada gerakan, sebagai pengembang utama Alx Preston menyatakan "Kami traversal pertama. Itu semacam visi permainan: Kontrol traversal, lingkungan yang Anda bergerak melalui, dan tontonan dari semuanya. Terutama skala kebesarannya yang hanya terasa sangat besar dan Anda merasa sangat kecil dan tidak berarti dalam banyak hal. Lintasan benar-benar diutamakan dan pertarungan semacam bercampur dengan lintasan itu.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Solar Ash  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Solar Ash

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Solar Ash pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-3470 | AMD FX-6300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7 ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 550 Ti, 1 GB | AMD Radeon R7 360, 2 GB atau Setara
DirectXVersion 12
Storage10 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Solar Ash 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Solar Ash  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-4770 | AMD Ryzen 5 2600 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 970, 4 GB or AMD Radeon RX Vega 64, 8 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 12
Storage10 GB

Itulah mengenai game Solar Ash semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Solar Ash : Spec PC System Requirements "

close