Death's Door : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Death's Door : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Death's Door adalah gim aksi-petualangan 2021 yang dikembangkan oleh Acid Nerve dan diterbitkan oleh Devolver Digital. Ini dirilis untuk Microsoft Windows, Xbox One dan Xbox Series X/S pada 20 Juli 2021, dan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 23 November 2021. Ini menerima ulasan positif setelah dirilis, dengan beberapa publikasi memujinya. mekanik, kesederhanaan, dan tingkat kesulitan, menyamakannya dengan game The Legend of Zelda dan Dark Souls. Ini juga merupakan sekuel dari Titan Souls.



Death's Door adalah game aksi-petualangan isometrik 3D. Pemain mengambil peran seekor gagak kecil yang bekerja sebagai "penuai" mengumpulkan jiwa untuk Markas Komisi Penuaian, kehidupan birokrasi seperti kantor.

Untuk misi pertama permainan, karakter dikirim untuk mengumpulkan jiwa monster yang tidak mau meninggalkan kehidupan dengan sukarela. Setelah mengalahkannya, seekor gagak tua yang besar mengintervensi dan mencuri jiwanya sebelum memberi tahu dia tentang konspirasi potensial mengenai hilangnya gagak lain.

Gagak tua menjelaskan bahwa pemain harus melewati tiga ruang bawah tanah untuk mengumpulkan tiga "Jiwa Raksasa" yang diperlukan untuk membuka Pintu Kematian.

Sepanjang permainan, lebih banyak informasi terungkap tentang latar belakang dan pemimpin Komisi Reaping, Lord of Doors. Menggunakan berbagai senjata, proyektil, sihir, dan penghindaran, pemain melakukan perjalanan melalui beberapa area, yang semuanya terhubung kembali ke Markas Besar melalui pintu, mengalahkan tiga bos untuk mengumpulkan Jiwa Raksasa.

Setelah membuka kunci pintu, pemain mengetahui bahwa birokrasi diciptakan ketika Kematian masuk ke dalam pengaturan dengan Lord of Doors pertama untuk memproses jiwa atas nama Death dengan imbalan memperpanjang umur Lord of Doors sampai mereka menunjuk penggantinya. Alih-alih menunjuk penerus dan menerima akhir hidup mereka, Lord saat ini malah memenjarakan Kematian di balik pintu untuk mendapatkan keabadian. Pertarungan bos terakhir adalah dengan Lord of Doors, setelah itu birokrasi dibongkar. Setelah kredit, pemain dapat beralih ke mode malam dan memecahkan teka-teki di setiap level untuk mengumpulkan Tablet Pengetahuan yang membuka akhir yang sebenarnya, mengungkapkan gagakbertindak atas kehendak entitas yang dikenal sebagai Kebenaran.

Pemain mulai dengan pedang, dan busur dan anak panah. Pedang menyerang tali menjadi kombo dan amunisi untuk busur diisi ulang dengan menggunakan pedang. Empat senjata lain dan tiga proyektil ajaib tersedia saat permainan berlangsung, tetapi mekanisme serangan dasar tetap ada.

Pada awalnya, pemain memiliki empat poin kesehatan, dengan semua kerusakan menyebabkan satu poin habis. Kesehatan dipulihkan dengan mengumpulkan dan menanam benih dalam pot yang muncul di seluruh dunia. Benih tumbuh menjadi tanaman yang memulihkan kesehatan penuh dan akhirnya tumbuh kembali.

Pintu ke dan dari area akhirat ada sebagai pos pemeriksaan sepanjang permainan. Ketika pemain mati, mereka respawn di pintu terdekat tanpa kehilangan kemajuan.

Seperti game mirip Zelda lainnya, item dan kemampuan baru memungkinkan akses ke area baru di level yang sebelumnya dieksplorasi, dan memecahkan teka-teki dengan alat yang tersedia diperlukan untuk menyelesaikan ruang bawah tanah. Gim ini menggunakan jiwa sebagai mata uang, dikumpulkan dengan membunuh musuh dan menemukan penjemputan rahasia, yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan dasar.

Death's Door telah menerima halaman Steam store untuk persyaratan sistem untuk versi PC dari game tersebut. Inilah yang Anda butuhkan untuk menjalankannya. Menurut laman Steam Death's Door, berikut ini adalah persyaratan minimum dan rekomendasi Death's Door di PC.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Death's Door  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Death's Door

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Graven pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-8250U (4 * 1800) | AMD Phenom II X4 965 (4 * 3400) atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardGeForce MX 150 VRAM 2048 MB | Radeon R7 260X VRAM 2048 MB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Death's Door 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Death's Door  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i5-4670K (4 * 3400) | AMD FX-8350 (8 * 4700) atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsGeForce GTX 1050 ( 2048 MB) | Radeon RX 580 (8192 MB) atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage20 GB

Itulah mengenai game Death's Door semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Death's Door : Spec PC System Requirements "

close