JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle[a] adalah game pertarungan yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Namco Bandai Games untuk PlayStation 3. Berdasarkan serial manga yang sudah berjalan lama, JoJo's Bizarre Adventure, game ini memungkinkan pemain untuk bersaing satu sama lain. lainnya menggunakan 40 karakter yang diambil dari delapan alur cerita pertama, serta satu karakter tamu dari manga lain yang juga dibuat oleh Araki. Permainan ini dirilis di Jepang pada 29 Agustus 2013, dan dirilis secara internasional pada akhir April 2014.



A remaster featuring additional content, titled JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R[b] will release for Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, and Microsoft Windows via Steam on September 2, 2022.

JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle adalah gim tarung 3D di mana pemain dapat bertarung satu sama lain menggunakan karakter yang diambil dari delapan busur cerita pertama dari seri manga Petualangan Aneh JoJo karya Hirohiko Araki (dan satu dari karya sebelumnya oleh Araki), bertarung di berbagai lokasi diambil dari manga. Seperti kebanyakan game fighting, tujuannya adalah untuk mengalahkan lawan dengan menguras stamina gauge mereka (HP digunakan dalam mode permainan tertentu) dengan berbagai serangan dan teknik khusus. Pemain memenangkan ronde dengan menguras semua stamina lawannya, atau dengan memiliki stamina lebih dari lawannya saat waktu habis. Gameplay menggunakan lima tombol utama; serangan ringan, sedang, dan berat, tombol menghindar, dan tombol "Gaya". Seiring dengan kemampuan untuk menggunakan berbagai serangan dan teknik khusus dengan input arah yang berbeda, setiap karakter memiliki Battle Style, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan gerakan tambahan dengan tombol "Style". Style masuk ke dalam salah satu dari enam, kemudian tujuh kategori utama: Ripple, Vampirism, Mode, Stand, Mounted, Baoh Armed Phenomenon, dan Ogre Street, masing-masing menggunakan kemampuan yang berbeda ketika tombol Style ditekan. Misalnya, pengguna Ripple dapat menggunakan kekuatan Ripple untuk meningkatkan kekuatan serangan mereka, sementara pengguna Stand dapat memanggil Stand mereka, memberi mereka jenis gerakan tambahan sementara juga membuat diri mereka lebih rentan.

Menyerang dan menerima kerusakan mengisi Heart Heat Gauge (ハートヒートゲージ, Hāto Hīto Gēji) pemain yang, ketika diisi ke satu atau dua level, memungkinkan pemain untuk melakukan Serangan Panas Jantung yang kuat (ハートヒートアタック, Hāto Hto Attakku, HHA) atau Serangan Panas Hebat (グレートヒートアタック, Gurēto Hīto Attaku, GHA), tergantung pada seberapa banyak gauge mereka diisi dan input beberapa tombol mana yang dipilih. Pemain dapat menurunkan Heart Heat Gauge lawannya dengan menggunakan ejekan ketika mereka dirobohkan. Pemain juga dapat menggunakan Pembatalan Flash[α] untuk menghabiskan Heart Heat Gauge mereka sendiri untuk membatalkan serangan kombo mereka saat ini dan rantai menjadi yang baru.[4] Heart Heat Gauge juga digunakan dalam beberapa Battle Styles dan teknik khusus tertentu. Rush Mode (ラッシュモード, Rasshu Mōdo), mirip dengan sistem "Blazing Fists Match" dari game fighting Capcom tahun 1998 berdasarkan seri, terjadi ketika dua serangan "Rush" bertabrakan satu sama lain, memulai minigame yang menumbuk tombol.

Ketika Stamina karakter rendah, karakter memasuki salah satu dari dua mode untuk mengubah gelombang pertandingan: Rumble Mode (ゴゴゴモード, Gogogo Mōdo), yang meningkatkan kekuatan serangan karakter dan pemulihan Heart Heat Gauge, dan Resolve Mode (覚悟モード, Kakugo Mōdo), yang selain bonus dari Rumble Mode juga menambahkan armor tak terkalahkan sementara. Pemain pemula dapat menggunakan sistem Easy Beat (イージービート, jī Bīto), yang memungkinkan mereka untuk lebih mudah merangkai kombo dan teknik hanya dengan menggunakan satu tombol. Seiring dengan pengukur stamina, pemain juga memiliki Pengukur Penjaga (ガードゲージ, Gādo Gēji) yang terkuras saat mereka memblokir serangan, menyebabkan mereka menjadi rentan jika benar-benar terkuras dalam Guard Crush (ガードクラッシュ, Gādo Kurasshu). The Guard Gauge juga terkuras oleh Stylish Evades, [β] dodges khusus yang ketika dieksekusi dengan benar membuat karakter melakukan salah satu pose ikonik mereka dari manga.

Setiap tahapan permainan, berdasarkan lokasi dari manga, menampilkan gimmick medan pertempuran yang dipicu ketika karakter dijatuhkan ke area tertentu, menyebabkan bahaya seperti kereta yang melaju kencang untuk menjatuhkan karakter atau hujan katak panah beracun untuk menginduksi status racun. Ada juga Dramatic Finishes, yang dipicu ketika pemain dikalahkan oleh gerakan super di area tertentu, meniru adegan dari manga.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor AMD FX-4350 | Intel Core i3-6300 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNvidia GeForce GTX 770 VRAM 2 GB | AMD Radeon HD 7950 VRAM 2 GB atau Setara
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor AMD FX-9590 or Intel Core i5-5675C atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNvidia GeForce GTX 1060 VRAM 3 GB | AMD Radeon R9 390 VRAM 3 GB atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage6 GB

Itulah mengenai game JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "JoJos Bizarre Adventure : All-Star Battle R : Spec PC System Requirements "

close