F1® Manager 2022 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

F1® Manager 2022 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - F1 Manager 2022 adalah game simulasi manajemen balap resmi dari Kejuaraan Formula Satu, Formula 2, dan Formula 3 2022 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Frontier Developments. Ini adalah angsuran pertama dalam seri F1 Manager dan game manajer berlisensi pertama sejak F1 Manager oleh EA Sports. Game ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada 30 Agustus 2022.



Sebagai gim manajemen balap, F1 Manager 2022 menawarkan lapisan karier yang lebih detail dibandingkan dengan mode Tim Saya yang diperkenalkan Codemasters di F1 2020. Gim ini menyediakan editor strategi, tempat Anda dapat menjadwalkan pit stop, ban, dan kecepatan untuk setiap tugas. Gim ini menampilkan pengembangan suku cadang, batas biaya, ERS, serta kamera onboard yang digunakan dalam kehidupan nyata oleh tim Formula Satu. Ini juga menampilkan suara komentator bahasa Inggris profesional Karun Chandhok dan David Croft, serta judul pembuka untuk siaran Formula Satu yang ditampilkan setelah logo Frontier Developments, sementara transisi dibuat ulang sambil lebih setia pada siaran Formula Satu. Permainan ini mencakup insinyur dan pembalap asli dari Formula Satu, Formula 2 dan Formula 3. Radio tim dari pembalap Formula Satu dan insinyur balapan juga tersedia. Bendera merah juga ditampilkan

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  F1® Manager 2022  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  F1® Manager 2022

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  F1® Manager 2022 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4590 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  10  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardAMD Radeon R9 280X atau Setara
DirectXVersion 11
Storage30 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  F1® Manager 2022 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  F1® Manager 2022  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-7700 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsAMD Radeon RX 580 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage30 GB

Itulah mengenai game F1® Manager 2022 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close