Tower of Fantasy : Spec PC System Requirements - Navigasi Game a -->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tower of Fantasy : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Tower of Fantasy (Chinese: 幻塔 Hanzi: ; Pinyin: Huàn Tǎ; secara harfiah 'Menara Fantasi') adalah RPG aksi dunia terbuka yang dikembangkan oleh Hotta Studio, anak perusahaan Perfect World. Permainan diatur di masa depan yang jauh di planet luar angkasa "Aida", yang terkontaminasi dengan energi radioaktif misterius namun kuat yang disebut Omnium setelah bencana alam yang hampir memusnahkan peradaban manusia dan mengubah ekologi planet ini. Pemain memainkan pengembara yang menjelajahi dunia dan melawan makhluk mutan dan kekuatan musuh saat mereka maju melalui cerita. Tower of Fantasy adalah game aksi peran "dunia bersama" 3D yang dimainkan dengan tampilan orang ke-3.



Pemain mengontrol avatar karakter yang dapat disesuaikan yang berinteraksi dengan karakter non-pemain dan entitas lain dan mengumpulkan item saat mereka berkeliling di dunia virtual terbuka. Karakter pemain dapat berlari, melompat, berlari, memanjat, berenang, dan dapat melengkapi berbagai kendaraan untuk bergerak di dunia. Pergerakan khusus karakter dengan pengecualian sprint dibatasi oleh stamina bar regenerasi yang perlahan-lahan habis saat mereka melanjutkan dalam mode gerakan itu. Saat karakter pemain berinteraksi dengan dunia dan cerita, mereka mendapatkan poin pengalaman yang meningkatkan level mereka dan meningkatkan statistik pertempuran mereka.

Pemain melawan musuh dengan berbagai senjata yang dapat dilengkapi melalui sistem pertarungan hack-and-slash di mana karakter pemain bertukar antar senjata untuk mengakses serangan dan kemampuan unik mereka. Hingga 3 senjata dapat dilengkapi dan dapat diganti kapan saja. Setiap senjata memiliki serangan dasar dan serangan yang dibebankan, dan melompat ke udara memungkinkan serangan udara yang memakan stamina dan bentuk serangan terjun.

Senjata jarak jauh memiliki mode serangan target otomatis dasar dan mode terarah. Senjata juga memiliki skill berbasis cooldown yang unik. Saat pemain menyerang musuh, senjata yang tidak aktif membangun muatan dan ketika beralih senjata sepenuhnya melepaskan serangan pelepasan yang kuat. Untuk menghindari serangan musuh, pemain dapat menghindar ke segala arah, tetapi dibatasi oleh pengukur stamina menghindar. Mengatur waktu menghindar tepat sebelum serangan musuh mendarat mengaktifkan mode 'phantasia' yang membekukan waktu dan semua musuh dalam radius tertentu selama beberapa detik serta mengisi penuh senjata alternatif pemain, memberi pemain waktu untuk menangani kerusakan besar sambil musuh mereka tidak bisa bergerak.

Ada berbagai jenis senjata dan setiap senjata juga memiliki salah satu dari 3 peran (pelanggaran, pertahanan, dukungan) dan berbagai statistik yang memengaruhi cara kerjanya dalam permainan. Selain nilai kerusakan dasar, senjata memiliki tipe serangan unsur (api, es, volt, fisik), statistik penghancur yang memengaruhi efektivitasnya terhadap perisai, dan statistik muatan yang memengaruhi seberapa cepat senjata terisi daya saat menggunakan senjata itu. Serangan elemen dapat diaktifkan dengan mengisi serangan dan ketika digunakan memberikan efek dan debuff tertentu terhadap musuh. Melengkapi senjata dengan kombinasi peran tertentu juga menciptakan Resonansi Senjata yang memberikan berbagai buff. Senjata tertentu, yang dikenal sebagai Simulacrum, memiliki representasi AI dari pengguna sebelumnya. Selain memiliki potensi peningkatan tinggi, Simulacrum dapat diaktifkan untuk mengubah karakter pemain menjadi karakter Simulacrum dan mendapatkan akses ke Sifat unik mereka. Memutakhirkan Simulacra ini juga membuka konten yang memungkinkan pemain mempelajari karakter dalam Simulacra.

Sebagai RPG "dunia bersama", pemain di server yang sama hidup berdampingan dan dapat bertemu dengan pemain lain di dunia game yang sama. Tower of Fantasy mendukung permainan co-op di mana hingga 4 pemain di server yang sama dapat bekerja sama untuk bermain bersama untuk menjelajahi dunia, menyelesaikan misi umum atau multipemain, atau melawan bos dunia, dan PvP di mana pemain dapat saling menantang untuk duel dalam pertempuran dunia terbuka, atau bertarung dalam mode arena yang disebut Apex League untuk naik ke papan peringkat untuk mendapatkan hadiah khusus.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Tower of Fantasy  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Tower of Fantasy

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Tower of Fantasy pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel Core i5-4400E atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics CardNVIDIA GeForce GT 1030 atau Setara
DirectXVersion 11
Storage25 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Tower of Fantasy 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Tower of Fantasy  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel Core i7-610 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
16 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1060 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage30 GB

Itulah mengenai game Tower of Fantasy semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.
close