Guild Wars 2 : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guild Wars 2 : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Guild Wars 2 adalah game role-playing online multiplayer gratis yang dikembangkan oleh ArenaNet dan diterbitkan oleh NCSoft. Bertempat di dunia fantasi Tyria, game inti mengikuti kemunculan kembali Destiny's Edge, sebuah guild yang dibubarkan yang didedikasikan untuk melawan Elder Dragons, entitas esque Lovecraftian kolosal yang telah menguasai Tyria sejak awal Guild Wars (2005). ), alur cerita yang disimpulkan dalam ekspansi terbaru End of Dragons (2022). Permainan berlangsung di dunia yang gigih dengan cerita yang berkembang di lingkungan instance.



Guild Wars 2 adalah entri utama keempat dalam seri Guild Wars, dan mengklaim sebagai unik dalam genre MMO dengan menampilkan alur cerita yang responsif terhadap tindakan pemain, sesuatu yang umum dalam permainan role-playing pemain tunggal tetapi jarang terlihat di multiplayer. yang. Sistem acara dinamis menggantikan pencarian tradisional, memanfaatkan efek riak untuk memungkinkan pemain mendekati pencarian dengan cara yang berbeda sebagai bagian dari dunia yang gigih. Yang juga perlu diperhatikan adalah sistem pertarungan, yang bertujuan untuk menjadi lebih dinamis dari pendahulunya dengan mempromosikan sinergi antar profesi dan menggunakan lingkungan sebagai senjata, serta mengurangi kompleksitas sistem keterampilan gaya Sihir dari game aslinya.

Sebagai sekuel dari Guild Wars, Guild Wars 2 menampilkan kekurangan biaya berlangganan yang sama yang membedakan pendahulunya dari game online lain yang dikembangkan secara komersial pada saat itu, meskipun hingga Agustus 2015 masih diperlukan pembelian untuk menginstal game tersebut. Permainan ini terjual lebih dari dua juta kopi dalam dua minggu pertama. Pada Agustus 2013, konkurensi pemain puncak telah mencapai 460.000. Pada Agustus 2015, lebih dari 5 juta eksemplar telah terjual, di mana permainan dasarnya menjadi gratis untuk dimainkan. Pada Agustus 2021, lebih dari 16 juta akun telah dibuat. Pada 16 Agustus 2022, diumumkan bahwa Guild Wars 2 akan dirilis di Steam sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 game tersebut.

Tiga paket ekspansi utama telah dirilis untuk game sejauh ini; Heart of Thorns (2015), Path of Fire (2017) dan End of Dragons (2022), dengan paket ekspansi keempat dalam pengembangan, diumumkan pada 22 Maret 2022. Paket ekspansi memperkenalkan konten baru, termasuk wilayah baru di dunia untuk jelajahi, penguasaan, profesi, spesialisasi elit, dan musim 'Dunia Hidup'; pembaruan konten langsung yang melanjutkan alur cerita ekspansi dan menjembatani kesenjangan di antara mereka.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Guild Wars 2  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Guild Wars 2

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Guild Wars 2 pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Intel® Core 2 Quad 2.4 GHz Core i3 AMD Athlon 64 X2 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics CardNVIDIA® GeForce® 8800GTS / ATI Radeon HD 2900 XT atau Setara
DirectXVersion 9.0
Storage70 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Guild Wars 2 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Guild Wars 2  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel® Core i5 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
GraphicsNVIDIA GeForce GTX 1070 | AMD RX Vega 56 atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage70 GB

Itulah mengenai game Guild Wars 2 semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Guild Wars 2 : Spec PC System Requirements "

close