Noita : Spec PC System Requirements - Navigasi Game
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Noita : Spec PC System Requirements

Navigasi Game - Noita adalah game roguelite aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Nolla Games. Pemain mengontrol seorang penyihir yang dapat membuat dan melemparkan mantra untuk mengalahkan musuh yang dinamai makhluk mitologi Finlandia. Permainan berlangsung di dunia 2D dengan area yang dihasilkan secara prosedural di mana setiap piksel disimulasikan secara fisik. Itu dirilis dalam akses awal untuk Microsoft Windows pada 24 September 2019. Noita meninggalkan akses awal karena versi 1.0 dirilis pada 15 Oktober 2020.



Karakter pemain di Noita adalah seorang penyihir yang menciptakan dan mengucapkan mantra di dunia 2D yang dihasilkan secara prosedural di mana setiap piksel disimulasikan secara fisik. Noita memiliki permadeath, dan pemain melawan musuh yang mencakup makhluk yang dinamai makhluk mitologi Finlandia seperti Hiisi dan Iku-Turso. Cerita dibuka dengan cutscene yang mengacu pada epik nasional Karelian dan Finlandia Kalevala, dan salah satu tujuannya adalah mencari Sampo. Noita adalah video game pemain tunggal tetapi berisi fitur partisipasi pemirsa yang memungkinkan pemirsa streaming langsung Twitch memilih tentang acara dalam game.

Selain itu jika kalian penasaran untuk memainkan game  Noita  kalian dapat melihat spek komputer maupun laptop kalian sebagai berikut :

Spesifikasi PC Minimum Untuk Game  Noita

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Noita pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC minimal
Prossecor Dual Core CPU | Intel i5 atau Setara bahkan yang lebih tinggi makin bagus
OS Windows  7  ( 64 bit )
Memory
 ( RAM )
4 GB
Graphics Card512MB VRAM, OpenGL 3.0 support atau Setara
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Spesifikasi PC Direkomendasikan Untuk Game  Noita 

Direkomendasikan untuk PC dan laptop kalian mempunyai spek perangkat komputer seperti pada tabel di bawah agar dapat lancar memainkan game  Noita  pada perangkat komputer kalian.


NameSpesifikasi PC recommended
Prossecor Intel i7 atau lebih tinggi
OS Windows  10 ( 64 Bit )
Memory
 ( RAM )
8 GB
Graphics1024MB VRAM, OpenGL 3.0 support atau lebih tinggi Memori Grafis
DirectXVersion 11
Storage4 GB

Itulah mengenai game Noita semoga bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung pada blog kita.

Posting Komentar untuk "Noita : Spec PC System Requirements "

close